Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Menarik Minat Pengunjung (Studi Deskriptif Kualitatif pada Agrowisata PT Madu Baru Madukismo Yogyakarta)
Penanda Bagikan

Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Menarik Minat Pengunjung (Studi Deskriptif Kualitatif pada Agrowisata PT Madu Baru Madukismo Yogyakarta)

Intan Martha Pertiwi - Nama Orang;

Yogyakarta merupakan kota yang dikenal dengan kota wisatawan. Berbagai jenis wisata ditawarkan oleh para pelaku usaha di kota ini. Tingginya usaha di bidang wisata, akan sangat mempengaruhi angka persaingan antar pengusaha wisata. Oleh sebab itu harus mampu memberikan pengalaman yang menarik, juga harus mempertimbangkan berbagai aspek penting lainnya. Seperti lokasi, pelayanan, termasuk bagaimana strategi pelayanannya. Pihak pengusaha wisata dituntut untuk dapat mempengaruhi pengunjung memilih dan memutuskan untuk berkunjung. Kerena, minat memilih merupakan salah satu bagian dalam perilaku pengunjung atau konsumen sebelum keputusan pembelian dilakukan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran dalam menarik minat pengunjung. data diperoleh melalui tim agrowisata Madukismo. Pengumpulan data dilakukan dengan metode wawancara mendalam, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan pada PT Madubaru dalam menarik minat pengunjung terdiri dari kegiatan, promosi penjualan, hubungan masyarakat, informasi mjlud ke mulut (wold of mouth), dan kegiatan periklanan. Dari beberpa strategi komunikasi pemasaran tersebut yang dinilai efektif dalam menarik minat pengunjung adalah informasi mulut ke mulut (word of mouth). Sementara strategi yang lain kurang efektif dalam menarik minar pengunjung.//yn


















Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (R. MIK) 103/116-MIK/19
0000022428
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
103/116-MIK/19
Penerbit
Yogyakarta : STMM MMTC., 2019
Deskripsi Fisik
xvi+124 hlm.; 21x29,5 cm.; illuss.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
659.131 2
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Promosi, Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Intan Martha Pertiwi
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?