Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 3 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Metode Belajar Mengaj...
cover
Merdeka Belajar: Tantangan dan Implementasinya dalam Sistem Pendidikan Nasional
Komentar Bagikan
Lusia Wijiatun

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-623-01-2791-5
Deskripsi Fisik
x, 134 hlm ; 14x21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 LUS m

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-623-01-2791-5
Deskripsi Fisik
x, 134 hlm ; 14x21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 LUS m
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Mengenal Lebih Dekat Model Blended Learning Dengan Facebook (MBL-FB): Model P…
Komentar Bagikan
Milyasari

MBL-fb adalah model pembelajaran yang menggabungkan atau mengkombinasikan kegiatan pembelajaran tatap muka dan pembelajaran online di facebook. MBL-fb membiasakan peserta menggunakan media sosial untuk hal-hal positif. MBL-fb juga dapat meningkatkan interaksi antar peserta didik, antara peserta didik dengan pendidik, dan peserta didik dengan berbagai sumber belajar, kapan …

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-209-872-5
Deskripsi Fisik
x+158 hlm.; 17,5x25 cm.; illuss.; Cet. 1
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 006.754 MIL m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Cara Mudah Membuat Media Pembelajaran Game Kuis Menggunakan Flash untuk Guru …
Komentar Bagikan
WidadaWidada & Bekti Wulansari

Aplikasi game kuis dapat dimanfaatkan dalam dunia Pendidikan baik formal maupun non formal, sebagai media evaluasi pembelajaran yang interaktif dan menyenangkan. Buku ini memuat langkah demi langkah praktis pembuatan game kuis, mulai dari penggunaan adobe flash CS3, merancang game, membuat halaman intro, hingga membuat halaman kuis, membuat halaman game over, hingga membua…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-7869-64-6
Deskripsi Fisik
x+142 hlm.; 14x21 cm.; illuss.; Cet. 1
Judul Seri
-
No. Panggil
371.30055 WID c
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?