Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi Komunikasi Pemasaran Instagram @koslohotel dalam Meningkatkan Engagement Rate
Penanda Bagikan

Strategi Komunikasi Pemasaran Instagram @koslohotel dalam Meningkatkan Engagement Rate

Hilma Triesnanda - Nama Orang;

Tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran Instagram @koslohotel dalam meningkatkan engagement rate. Penelitian ini akan membahas bagaimana Hotel Koslo Yogyakarta menerapkan strategi komunikasi pemasaran melalui Instagram @koslohotel dalam meningkatkan engagement rate. Pendekatan penelitian digunakan metode penelitian kualitatif dengan sumber data yang diperoleh dari data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan datanya yakni wawancara, observasi lapangan, dan dokumentasi. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini, yaitu pedoman wawancara (interview guideline), pedoman observasi (checklist observation, pedoman dokumentasi (checklist documentation. Hasil penelitian menunjukkan bahwa product dalam penelitian ini menjadi strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan engagement rate. Hotel Koslo Yogyakarta memanfaatkan produknya yang dikemas menjadi sebuah konten untuk dijadikan bahan komunikasi pemasaran di Instagram. Price dalam komunikasi pemasaran di Instagram sudah dilakukan dengan baik. Pengemasan konten room rate sudah didesain dengan menarik serta mudah dipahami audiens, dan selalu diperbaharui setiap bulannya serta sistem reservasi dan pembayaran yang mudah untuk audiens akses melalui linktree yang ada di bio Instagram @koslohotel. Place dalam penelitian ini menjadi unique point selling dalam strategi komunikasi pemasaran, strateginya dengan menciptakan konten berkelanjutan seperti “koslopedia” dan “dari koslo” yang menunjukkan ambience dan fasilitas di Hotel Koslo Yogyakarta. Penggunaan geotagging untuk saling terhubung, meningkatkan engagement dan interaksi dengan audiens yang menyematkan lokasi di Hotel Koslo Yogyakarta. Promotion pada Instagram @koslohotel dianggap sangat diperlukan dalam meningkatkan engagement rate. Pembuatan campaign yang dilakukan secara rutin dapat menarik perhatian audiens. Kolaborasi dengan content creator dan boosting ads akan menambah jumlah engagement akun Instagram dan menjangkau audiens lebih luas lagi.



















Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (R. MIK) 229/242-MIK/22
0000025575
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
229/242-MIK/22
Penerbit
Yogyakarta : STMM., 2022
Deskripsi Fisik
xvi+106 hlm.; 21x30 cm.; ilus.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.812 006.754
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
KOMUNIKASI PEMASARAN-BRAND AWARENESS-MEDIA SOSIAL
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Stella Monique Dionita
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?