Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi Komunikasi Pemasaran Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Banjarnegara dalam Meningkatkan Brand Awareness Wisata Jembatan Khayangan
Penanda Bagikan

Strategi Komunikasi Pemasaran Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Banjarnegara dalam Meningkatkan Brand Awareness Wisata Jembatan Khayangan


Wisata Jembatan Khayangan adalah salah satu wisata di Banjarnegara yang terhampar di sepanjang wisata Kawah Sikidang Dieng dan baru diresmikan pada awal tahun 2020. Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Banjarnegara melakukan banyak usaha untuk meningkatkan brand awareness wisata Jembatan Khayangan ini sehingga bisa dikenal masyarakat secara luas. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui strategi komunikasi apa saja yang digunakan untuk meningkatkan brand awareness wisata Jembatan Khayangan itu tadi. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data melalui observasi langsung, wawancara dan dokumentasi. Pendekatan teori berdasarkan pada teori bauran komunikasi pemasaran yang dikemukakan oleh Kotler dan Keller yaitu Advertising, Personal Selling, Sales Promotion, Public Relations, Direct Marketing, Internet Marketing, Corporate Identity, Sponsorship Marketing, Event Marketing dan Word Of Mouth. Hasil penelitian yang diperoleh bahwa Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Banjarnegara telah menerapkan teori bauran komunikasi pemasaran dalam perancangan strategi komunikai mereka untuk mempromosikan wisata Jembatan Khayangan ke masyarakat luas dan hal ini menimbulkan peningkatan brand awareness yang baik.













Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (R. MIK) 251/264-MIK/22
0000025597
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
251/264-MIK/22
Penerbit
Yogyakarta : STMM., 2022
Deskripsi Fisik
xvii+142 hlm.; 21x30 cm.; ilus.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.8120959826
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Komunikasi Pemasaran di Jawa Tengah
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Eyesa Fatwa Maalhaqiya
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?