Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi Marketing Communication Dalam Upaya Meningkatkan Brand Awareness Di Yogyakarta (Studi Deskriptif Kualitatif Terhadap YATS Colony)
Penanda Bagikan

Strategi Marketing Communication Dalam Upaya Meningkatkan Brand Awareness Di Yogyakarta (Studi Deskriptif Kualitatif Terhadap YATS Colony)

Angela Hasianna Herlina - Nama Orang;

Dengan semakin banyaknya hotel butik di Yogyakarta, membawa masyarakat untuk tidak sekedar memilih tempat menginap yang nyaman, namun juga unik. Hal ini membuat YATS Colony sebagai salah satu hotel butik di Yogyakarta, perlu bersaing dengan hotel butik lainnya untuk meningkatkan brand awareness di tengah masyarakat melalui strategi marketing communications. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui strategi marketing communications YATS Colony dalam meningkatkan brand awareness masyarakat Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa YATS Colony menerapkan lima strategi marketing communication, yaitu advertising, sales promotion, public relations, personal selling, dan direct marketing. Dari kelima strategi tersebut, strategi advertising dan public relations adalah yang paling dominan diterapkan dan dirasakan oleh masyarakat. Namun pada beberapa nilai yang ingin diberikan oleh YATS Colony pada kenyataannya belum sepenuhnya sampai kepada pengunjung, sehingga keberadaan hotel pesaing lain masih unggul untuk diingat dalam benak pengunjung dan membuat YATS Colony saat ini belum berada pada tahap top of mind, dan masih berada pada tingkat brand recall.//yn









Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (R. MIK) 126/139-MIK/20
0000022451
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
126/139-MIK/20
Penerbit
Yogyakarta : STMM MMTC., 2020
Deskripsi Fisik
xvii+155 hlm.; 21x29,5 cm.; illuss.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.830959827
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Komunikasi Pemasaran di Yogyakarta
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Angela Hasianna Herlina
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?