Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 26 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Organisasi Jasa"
1 2 3 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Service, Quality, & Satisfaction
Komentar Bagikan
Chandra, GregoriusTjiptono, Fandy

Mendirikan perusahaan atau yang lebih khusus Organisasi Jasa layanan, akan berhasil apabila mampu memberikan service (Jasa / layanan) Kualitas, dan mampu memberikan kepuasan kepada clien...//Syamsu

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-731-609-2
Deskripsi Fisik
xviii + 290 hlm; 20 x 28 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.812 TJI s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Mengutamakan Pelanggan (Putting Customers First) : Identifikasi, Analisa, Mas…
Komentar Bagikan
Bruce, AndyLangdon, Ken

Buku ini merupakan terjemahan.
Judul Asli : Putting Customers First.
Buku ini membahas mengenai pelanggan / pembeli. Pembeli adalah Raja. Sebuah ungkapan yang sering didengar dan ucapan dalam dunia usaha. Layaknya seorang Raja, pembeli harus kita perlakukan secara istimewa dan dengan sangat baik. Karena jika tidak maka ia akan menjadi marah, kecewa dan mencampakkan kita. Tanpa pe…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vii+156 hlm.; 14x20,5 cm.; ilus.
Judul Seri
Manajemen
No. Panggil
658.812 BRU m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pelayanan: Pengembangan Model Konseptual, Penerapan Citizen`s Chart…
Komentar Bagikan
RatmintoWinarsih, Atik Septi

Seiring dengan besarnya tuntutan akan penerapan good governance, tuntutan akan pelayanan publik yang berkualitas juga menjadi semakin besar. Pemerintah merespon tuntutan ini dengan menetapkan tahun 2004 sebagai tahun peningkatan pelayanan publik. Pemerintah juga telah mengeluarkan berbagai kebijakan dalam rangka peningkatan pelayanan, seperti misalnya pelayanan prima, dan …

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-3721-69-3
Deskripsi Fisik
xxi+399 hlm.; 14,5x21 cm.; Cet.4
Judul Seri
Manajemen
No. Panggil
658.812 RAT m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Prinsip-Prinsip Total Quality Service (TQS)
Komentar Bagikan
Tjiptono, Fandy

Pokok bahasa buku ini:

  1. Kualitas
  2. Barang dan Jasa
  3. Komunikasi dan Manajemen
  4. Strategi Implementasi TQS
  5. Kerjasama Tim dan Pemberdayaan
  6. Layanan Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan
  7. Pengambilan Keputusan dan Pemecahan Masalah...//Yeni

Edisi
5
ISBN/ISSN
979-763-090-0
Deskripsi Fisik
xii+176 hlm.;16x23 cm.;ilus.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.812 TJI p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Benchmarking for Competitive Advantage, Benchmarking Untuk Keunggulan Bersaing
Komentar Bagikan
Bendell, TonyBoulter, LouiseKelly, John

Buku ini berisi antara lain tentang : Jadi apa yang istimewa dengan Benchmarking ?, Manajemen mutu terpadu (TQM) proses bisnis dan perlunya perbandingan dengan lingkungan eksternal, Pra-sejarah Benchmarking, dst...//syamsu

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-637-932-5
Deskripsi Fisik
viii + 234 hlm.; 15 x 23 Cm. Illust.
Judul Seri
Times Management
No. Panggil
658.812 BEN b
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategic Customer Alliances, Strategi Kemitraan Pelanggan
Komentar Bagikan
Burnett, Ken

Buku ini berisi antara lain tentang : Manajemen pelanggan, Pemasaran dan penjualan pada tahun 1990an, Seleksi dan penilaian pelanggan utama, dst...//syamsu

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-637-645-8
Deskripsi Fisik
x + 359 hlm.; 16 x 23 Cm. Illust.
Judul Seri
Time Management
No. Panggil
658.812 BUR s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Customer Service and Support, Layanan dan Dukungan kepada Pelanggan
Komentar Bagikan
Armistead, Colin G.Clark, Graham

Buku ini berisi antara lain tentang : Apa yang dimaksud layanan dan dukungan kepada pelanggan, Perumusan strategi layanan dan dukungan kepada pelanggan, Struktur layanan dan dukungan kepada pelanggan, dst...//syamsu

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-637-604-0
Deskripsi Fisik
ix + 319 hlm.; 15,5 x 23 Cm. Illust.
Judul Seri
Times Management
No. Panggil
658.812 ARM c
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Negosiasi Juara
Komentar Bagikan
Peeling, NicSatyadewa, Dicky

Banyak orang yang secara alamiah merupakan negosiator yang baik, namun banyak juga yang bukan. Padahal manfaat dari menjadi negosiator yang hebat sangat banyak, baik di dalam maupun di luar pekerjaan. Buku ini menunjukkan kepada pembaca cara terbaik dalam bernegosiasi, juga menjelaskan strategi-strategi penting, pendekatan yang benar dan salah, dan tahap-tahap negosiasi ya…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-075-512-3
Deskripsi Fisik
xii+125 hlm.; 13,5x21,5 cm.; illus.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.812 PEE n
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pelayanan Prima: Mencegah Pembelotan dan Membangun Customer Loyality
Komentar Bagikan
Nina Rahmayanty

Buku ini membahas mengenai manajemen pelayanan prima. Perhatian terhadap kepentingan pelanggan dengan cara melihat kebutuhan serta kepuasan atas pelanggan menjadi faktor kunci untuk keberhasilan suatu usaha ditengah iklim persaingan yang semakin ketat. Menyadari pentingnya nilai sebuah layanan prima kepada pelanggan dan meningkatnya tuntutan pelanggan terhadap layanan peru…

Edisi
Pertama
ISBN/ISSN
978-979-756-635-7
Deskripsi Fisik
xiii+242 hlm.; 16x23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.812 NIN m
Ketersediaan8
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Customer Relationship Management PT. Aseli Dagadu Djokdja Pada Tahun…
Komentar Bagikan
Kevin Tegar Taffarel

PT Aseli Dagadu Djokdja merupakan salah satu industri kreatif yang memproduksi cinderamata khas Yogyakarta. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui strategi customer relationship management PT Aseli Dagadu Djokdja pada tahun 2015. Penelitian ini menggunakan metodologi deskriptif dengan pendekatan kualitatif dengan teknik pengumpulan data wawancara, observasi lapangan…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii+84 hlm.; 21x29,5 cm.; ilust.
Judul Seri
-
No. Panggil
07/13-MIK/16
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?