Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Periklanan Digital Dalam Meningkatkan Penjualan (Studi Kasus Pada Karita Muslim Square Yogyakarta)
Penanda Bagikan

Periklanan Digital Dalam Meningkatkan Penjualan (Studi Kasus Pada Karita Muslim Square Yogyakarta)

Nuryani Meilan Ambarwati - Nama Orang;

Periklanan digital pada iklan seluler dan iklan situs Karita Muslim Square dilakukan sebagai peralihan media iklan dari media konvensional ke ranah digital dan dalam mendukung peningkatan penjualan secara online. Tujuan penelitian ini adalah bagaimana periklanan digital Karita Muslim Square dengan iklan seluler dan iklan situs dalam meningkatkan penjualan menggunakan konsep pertumbuhan volume penjualan, yaitu mencapai volume penjualan, mendapatkan laba, menunjang pertumbuhan perusahaan. Penelitian deskrptif dengan pendekatan kualitatif, sumber data diambil dari hasil wawancara, observasi dengan peneliti bertindak sebagai passive participant, studi pustaka, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) iklan situs Karita Muslim Square tidak menampilkan produk hanya sebagai media untuk transaksi online; (2) iklan seluler Karita Muslim Square dengan media sosial dianggap lebih efektif dibanding iklan situs; (3) iklan seluler menjadi salah satu media referensi kepada audiencenya; (4)  iklan digital dilakukan untuk meningkatkan penjualan online; (5) peran kedua iklan digital Karita Muslim Square sangat besar, media sosial dan situs mikro saling terintegrasi dalam iklan digital dan transaksi online. Karita Muslim Square telah menerapkan periklanan digital dengan baik yaitu dengan aktifnya iklan seluler dan iklan situs dalam meningkatkan penjualan.//yn










Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (R. MIK) 66/79-MIK/19
0000021017
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
66/79-MIK/19
Penerbit
Yogyakarta : STMM MMTC., 2019
Deskripsi Fisik
xix+120 hlm.; 21,5x30 cm.; illuss.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.82 646 3
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Promosi-penjualan-fashion
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Nuryani Meilan Ambarwati
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?