Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kredibilitas brand Ambassador BTS Terhadap Minat Beli Konsumen Pada TOKOPEDIA
Penanda Bagikan

Pengaruh Kredibilitas brand Ambassador BTS Terhadap Minat Beli Konsumen Pada TOKOPEDIA

Athaya Tsabita Yordani - Nama Orang;

Maraknya kegiatan belanja online yang dilakukan masyarakat Indonesia menyebabkan ketatnya persaingan yang terjadi antar e-commerce di Indonesia, hal itu membuat Tokopedia melakukan berbagai cara untuk tetap menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia. Salah satu strategi yang dilakukan Tokopedia adalah memanfaatkan public figure sebagai brand ambassador yang dapat menarik minat beli konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kredibilitas brand ambassador terhadap minat beli konsumen, khususnya pada grup musik asal Korea yaitu BTS sebagai brand ambassador Tokopedia. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner online. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna Tokopedia yang berdomisili di Banjarbaru yang tidak diketahui atau tak terhingga jumlahnya, sehingga sampel penelitian menggunakan metode sampling purposive melalui kriteria tertentu, yaitu pengguna aktif Tokopedia yang berdomisili di Banjarbaru yang pernah menggunakan Tokopedia sejak 6 bulan terakhir. Jumlah sampel responden sebanyak 100 orang. Metode analisis data pada penelitian ini menggunakan uji asumsi klasik, analisis regresi sederhana, dan koefisien determinasi. Pengolahan data dilakukan menggunakan peranti lunak SPSS (Statistical Product for the Social Sciences) versi 24 for Windows. Hasil penelitian menghasilkan Y= 2,919 + 0,203X dimana apabilla kredibilitas brand ambassador meningkat, minat beli juga akan mengingkat. Hasil penelitian juga menunjukkan kredibilitas brand ambassador memiliki pengaruh secara signifikan terhadap minat beli sebesar 38,1%, sedangkan sisanya 61,9% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian.//yn








Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (R. MIK) 189/202-MIK/21
0000023895
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
189/202-MIK/21
Penerbit
Yogyakarta : STMM., 2021
Deskripsi Fisik
xvi+80hlm.; 21,5x29 cm.; illus.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.8342
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Perilaku Konsumen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Athaya Tsabita Yordani
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?