Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Dasar-dasar Periklanan Edisi 2
Penanda Bagikan

Dasar-dasar Periklanan Edisi 2

Muhammad Jaiz - Nama Orang;

Periklanan adalah industri yang tak pernah berhenti
dengan terobosan-terobosan baru. Suatu hal yang tak dapat dihindari karena hal
yang paling mendasar dalam periklanan adalah masalah kreativitas; dan esensi
dari kreativitas adalah originality dan uniqueness, sesuatu yang segar dan
baru. Buku ini mencoba memberi dasar pengetahuan dan pemahaman awal kepada para
mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi maupun peminat studi periklanan pada
umumnya tentang dunia periklanan : tentang sejarah periklanan dunia dan
Indonesia, tentang posisi periklanan dalam dunia pemasaran modern, jenis-jenis
iklan, kriteria iklan yang baik, anatomi perusahaan periklanan, bagaimana
melahirkan kreativitas, tentang pengetahuan mengenai media periklanan, etika
dalam periklanan Indonesia, serta tantangan yang dihadapi dunia periklanan masa
kini dan mendatang. //ir


Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (E) 659.1 MUH d
0000024048
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (E) 659.1 MUH d
0000024049
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 MUH d
Penerbit
Yogyakarta : Suluh Media., 2021
Deskripsi Fisik
x+206 hlm.; 17x24 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-7572-22-0
Klasifikasi
659.1
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Kedua, Cetakan Pertama
Subjek
Analisis Kebijaksanaan Publik
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Muhammad Jaiz
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?