Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Game Kasual 2D Arwana Frenzy
Penanda Bagikan

Game Kasual 2D Arwana Frenzy

Pinantun Wiguna Kusuma Paksi - Nama Orang;

Salah satu potensi sumber
daya alam hayati Indonesia adalah keberadaan Siluk Merah atau Arwana Super Red
(Scleropages formasus) yang terancam punah pada Kawasan habitat aslinya di
Daerah Aliran Sungai Kapuas dan Danau Sentarum, Kapuas Hulu Provinsi Kalimantan
Barat. Sehubungan keberadaan ikan tersebut, dipandang perlu mengangkat dan
mengenalkan karakternya melalui pembuatan Tugas Akhir dengan rumusan, bagaimana
penciptaan gameplay, level design, karakter, environment pada game Arwana
Frenzy?. Pembuatan game ditujukan sebagai media penyebarluasan informasi
terkait keberadaan sekaligus memperkenalkan cara hidup satwa Endemik ini dengan
menggunakan media game yang interaktif, mudah dan menyenangkan. 2D casual game
genre, dimana pengguna melakukan interaksi pemain pada peranti yang menampilan
visual permainan dengan gameplay serta kontrol sederhana, mudah melalui
antarmuka pengguna melalui gawai cerdas yang umumnya merupakan ponsel pintar.
Pada game Arwana Frenzy memiliki gameplay serta kontrol permainan yang sederhana
dan mudah dalam memainkannya. Arwana sendirisebagai dasar penciptaanpada game
kasual ini, disajikan dalambentuk 2D dengan style art cartoon. Perancangan Game
Arwana Frenzy menghasilkan sebuah gameplay yang simpel dan menarik, dengan
level design yang terdiri dari 3 level, dengan satu karakter utama ikan Arwana
yang di design dan di deformasi menjadi karakter 2D serta obstacle berupa
karakter buaya. Perancangan environment digambarkan berada dibawah permukaan
air dalam bentuk 2D yang menggambarkan bawah air Sungai Kapuas dan Danau
Sentarum. //ir


Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (R. DTP) 102/112-TP/2022
0000024910
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
102/112-TP/2022
Penerbit
Yogyakarta : STMM., 2022
Deskripsi Fisik
xiii+87 hlm.; 21x30 cm.; illus.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
005.5 760 597 4
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
game komputer 2D-ikan arwana
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Pinantun Wiguna Kusuma Paksi
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?