Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi Konten Media Sosial Instagram Indovoiceover dalam Meningkatkan Customer Engagement
Penanda Bagikan

Strategi Konten Media Sosial Instagram Indovoiceover dalam Meningkatkan Customer Engagement

Lucia Priandarini - Nama Orang;

Era sekarang ini, media sosial banyak digunakan untuk berbagai tujuan salah satunya untuk meningkatkan customer engagement. Indovoiceover sebagai perusahaan penyedia jasa voice over menggunakan strategi konten media sosial melalui instagram untuk meningkatkan customer engagement. Maka, tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi konten media sosial instagram Indovoiceover dalam meningkatkan customer engagement. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif serta dengan teknik pengumpulan data dengan cara observasi, wawancara mendalam, serta dokumentasi. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa strategi konten media sosial yang dilakukan Indovoiceover dalam periode bulan April dan bulan Mei menggunakan teori Meghan Casey melalui tahap create (produksi konten) dengan menyuguhkan berbagai jenis konten terutama melalui instastory, reels dan live instagram yang dapat menambah wawasan customer. Penerapan strategi ini mampu dan terbukti meningkatkan keterlibatan customer. Tetapi, terdapat beberapa nilai yang kurang diperhatikan oleh Indovoiceover yaitu dalam proses audit atau evaluasi konten sehingga perlu diperbaiki untuk selanjutnya.













Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (R. MIK) 221/234-MIK/22
0000025567
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
221/234-MIK/22
Penerbit
Yogyakarta : STMM., 2022
Deskripsi Fisik
xvi+113 hlm.; 21x29 cm.; ilus.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
006.754 658.85
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Konten Media Sosial-Keahlian Menjual
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Vinsensius Krisna Dwi Apriyanto
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?