Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Brand Ambassadors NCT Dream dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Pada PT Lemonilo Indonesia Sehat)
Penanda Bagikan

Pengaruh Brand Ambassadors NCT Dream dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Pada PT Lemonilo Indonesia Sehat)

Joko Rizkie Widokarti - Nama Orang;

Masyarakat saat ini menaruh minatnya pada produk yang serba praktis terutama pada makanan, salah satunya mie instan. Perusahaan harus memunculkan inovasi pada produknya, agar konsumen melakukan pembelian. Lemonilo mengusung tema healthy lifestyle ecosystem memiliki misi mengubah gaya hidup Indonesia agar lebih baik dan sehat sebagai bentuk brand image. Dalam memperkuat komunikasi pemasaran, Lemonilo berkerjasama bersama NCT Dream guna brand ambassador. Tujuan dalam penelitian adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh brand ambassador NCT Dream dan brand image terhadap keputusan pembelian konsumen (studi kasus pada PT Lemonilo Indonesia Sehat). Metode penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jumlah sampel yang diambil menggunakan purposive sampling sebanyak 96 responden, serta untuk pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner lalu dianalisis menggunakan SPSS versi 25. Metode analisis data meliputi uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji F, uji T dan koefisien determinasi. Hasil pengujian berdasarkan analisis regresi linier berganda yaitu Y = 4.983 + 0.092x1 + 1.066x2. Hasil ini menunjukan bahwa variabel brand ambassador dan brand image berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Pengujian berdasarkan koefisien determinasi besarnya nilai Rsquare adalah sebesar 46,8%, sedangkan sisanya sebesar 53,2% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian.













Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (R. MIK) 240/253-MIK/22
0000025586
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
240/253-MIK/22
Penerbit
Yogyakarta : STMM., 2022
Deskripsi Fisik
xv+93 hlm.; 21x29,5 cm.; ilus.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.834.2
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen - Pengguna
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Tania Widyaningrum
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?