Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Operations Management, Improving Customer Service
Penanda Bagikan

Operations Management, Improving Customer Service

Schonberger, Richard J. - Nama Orang; Knod, Edward M. Jr - Nama Orang;

Buku ini membahas mengenai Manajemen Operasional dalam Meningkatkan Pelayanan Pelanggan. Pembahasan dalam buku ini terbagi dalam lima bagian dan sembilanbelas pokok bahasan. Bagian Pertama tentang Pengantar Manajemen Operasional yang membahas mengenai Prinsip-prinsip untuk Manajer dan Pelanggan, Strategi dan Fungsi Manajemen Operational. Bagian Kedua tentang Kebutuhan dan Harapan Pelanggang, Ide-ide Baru tentang Permintaan. Dalam bagian ini membahas mengenai Produk, Pelayanan dan Proses Perencanaan serta Kualitas Manajemen. Bagian Ketiga tentang Menterjemahkan Permintaan ke Pemesanan yang membahas mengenai Manajemen Permintaan dan Peramalan, Perencaan Induk untuk Output dan Kapasitas, Pembelian dan Bahan Manajemen, Produksi Sistem Ikhtisar Persediaan, Tersedianya Waktu: JIT, MRP, dan Isu Terkait. Bagian Keempat tentang Menterjemahkan Hasil Pesanan yang Direncanakan. Dalam bagian ini membahas mengenai Mengenlola Operasional yang terus-menerus dan berulang-ulang, Mengelola Operasional Setumpuk Pekerjaan, Mengelola Operasional Skala Besar, Mengelola Tugas dan Menunggu Baris Operasional. Bagian terakhir adalah tentang Area untuk melanjutkan peningkatan. //yn










Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (F.2) 658.403 4 SCH o
0000010833
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.403 4 SCH o
Penerbit
Boston : Richard D. Irwin, Inc., 1991
Deskripsi Fisik
xvii+926 hlm.; 18x24 cm.
Bahasa
Inggris
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.403 4
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Fourth Edition
Subjek
Manajemen Operasi
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Knod, Edward M. Jr,Schonberger, Richard J.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?