Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Paket Lengkap Menguasai Animasi 2D
Penanda Bagikan

Paket Lengkap Menguasai Animasi 2D

Sopingi - Nama Orang;

Buku
ini membahas tentang bagaimana membuat Animasi 2D dengan menggunakan objek
vector, bitmap, audio dan video. Dilengkapi dengan penggunaan bahasa
pemrograman berorientasi objek serta teknik integrasi dengan database MySQL. Di
akhir pembahasan disampaikan teknik distribusi di berbagai media seperti file
executable, swf, website dan apk (android). Adapun materi pembahasan yang ada
dalam buku ini meliputi: Pengolahan Gambar Vector; Pengolahan Gambar Bitmap;
Membuat Symbol Flash; Dasar Animasi Flash; Membuat Animasi Linier; Event
Handling Button; Navigasi Timeline; Naviigasi Keyboard dan Mouse; Membuat Game;
Transition Manager dan Tween; Load External File; Manipulasi Database MYSQL;
Distribusi Multimedia. //ir


Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (A) 006.6 SOP p
0000019931
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
006.6 SOP p
Penerbit
Yogyakarta : Deepublish., 2017
Deskripsi Fisik
viii+214 hlm.; 14x20 cm.; illus.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-401-947-7
Klasifikasi
006.6
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Pertama, Cetakan ke 1
Subjek
Computer Program
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Sopingi
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?