Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi Media Sosial Instagram Hipwee Dalam Meningkatkan Online Engagement
Penanda Bagikan

Strategi Media Sosial Instagram Hipwee Dalam Meningkatkan Online Engagement

Nadya Zahra Prasetiya - Nama Orang;






Hipwee merupakan perusahaan media online yang berdiri pada April 2014 di Yogyakarta. Penggunaan media sosial sudah menjadi kewajiban dalam berbisnis. Salah satu media sosial yang paling aktif digunakan perusahaan media online adalah instagram karena kelebihannya yang praktis dan lebih interaktif. Memiliki online engagement yang tinggi sangat perlu untuk dilakukan guna keperluan berbisnis. Engagement akan meningkat apabila perusahaan media online menerapkan strategi media sosial di instagram agar dapat membangun keterlibatan dan kedekatan secara online dengan audience. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi media sosial instragram yang dilakukan Hipwee untuk meningkatkan online engagement di instagram. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif dan teknik pengumpulan data melalui observasi langsung, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan strategi media sosialĀ  instagram yang dilakukan Hipwee untuk meningkatkan online engagement adalah menggunakan lima tahap strategy media social wheel yaitu tracking & monitoring, distribution strategy, content/communication strategy, engagement strategy, dan measurement strategy. Lima tahap tersebut dijalankan untuk memaksimalkan pengelolaan instagram Hipwee. Berdasarkan penelitian, peningkatan nilai engagement instagram Hipwee masih terbilang fluktuatif. Namun, kelima strategi tersebut sudah dilakukan dengan baik, terbukti dari peningkatan jumalah follower setiap minggunya.//yn







Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (R. MIK) 68/81-MIK/19
0000021019
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
68/81-MIK/19
Penerbit
Yogyakarta : STMM MMTC., 2019
Deskripsi Fisik
xiii+101 hlm.; 21,5x30 cm.; illuss.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
302.2 006 754
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Media Komunikasi-Strategi media sosial
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Nadya Zahra Prasetiya
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?