Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui Instagram Dalam Meningkatkan Jumlah Penjualan Di Online Shop @Bakulvisor
Penanda Bagikan

Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui Instagram Dalam Meningkatkan Jumlah Penjualan Di Online Shop @Bakulvisor

Ramadika Arisma Ridarputra - Nama Orang;

Bakul Visor merupakan online shop yang bergerak di bidang penjualan aksesoris helm. Sebuah bisnis online perlu memiliki  strategi komunikasi pemasaran yang dapat membantu jalannya sebuah bisnis online. Memberikan ingatan dalam benak pembaca tentang strategi komunikasi pemasaran melalui instagram perlu dilakukan. Penelitian ini dilakukan untuk memaparkan strategi komunikasi pemasaran melalui instagram yang dilakukan Bakul Visor untuk meningkatkan jumlah penjualan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif dan teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan strategi komunikasi pemasaran melalui instagram yang dilakukan Bakul Visor untuk meningkatkan jumlah penjulan adalah menggunakan enam fitur dalam instagram yaitu profile, caption, comment, mentions, hastag, dan lokasi. Enam fitur instagram tersebut dikelola untuk memaksimalkan penjulan. Cara pertama, mengelola profil dengan memastikan profil jelas dan mudah dipahami. Kedua, penyusunan caption dibuat sederhana namun tidak mengurangi isi pesan. Ketiga, menjadikan kolom komentar sebagai wadah interaksi penjual dan pembeli. Keempat, pemanfaatan mentions untuk mengapresiasi konsumen. Kelima, penyusunan hastag untuk memudahkan konsumen mencari produk. Keenam, penggunaan fitur lokasi untuk memudahkan proses transaksi dan pengiriman. Strategi komunikasi pemasaran melalui instagram sudah efektif, terbukti dari peningkatan kunjungan yang berdampak pada peningkatan penjualan.//yn














Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (R. MIK) 69/82-MIK/19
0000021020
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
69/82-MIK/19
Penerbit
Yogyakarta : STMM MMTC., 2019
Deskripsi Fisik
xiv+101 hlm.; 21x29,5 cm.; illuss.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.802
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Pemasaran Global
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ramadika Arisma Ridarputra
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?