Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 11 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="PUBLIC RELATIONS"
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
cover
PR-ING: Paradigma Baru dalam Menyusun Strategi Komunikasi Perusahaan
Komentar Bagikan
Pujo Pramono

Paradigma baru dalam menyusun strategi komunikasi perusahaan yang diperkenalkan dalam buku ini adalah suatu metode ataupun cara-cara pengelolaan PR Perusahaan dengan menggunakan analogi teori dasar Marketing atau ilmu pemasaran yang selanjutnya disebut PR-ing (baca: pi-ar-ring). Tak hanya menjelaskan analogi Marketing Mix (4P), STP (Segmentation, Targeting, Positioning) ataupun IMC (Inegrated M…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-446-450-9
Deskripsi Fisik
112 hlm.; 15x21 cm.; Cetakan Pertama; Glosarium
Judul Seri
-
No. Panggil
659.2 PUJ p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Modern Public Relations
Komentar Bagikan
Tito Edy Priandono

Fungsi hubungan masyarakat dewasa ini menempati peran yang strategis, dengan peluang karier yang beragam. Hal ini menjadi tantangan besar bagi praktisi humas yang telah menjalani profesi maupun mahasiswa ilmu komunikasi yang ingin berkecimpung dalam dunia humas untuk membekali diri dengan kompetensi dan pengetahuan kajian hubungan masyarakat. Kini kita tidak cukup mempelajari hubungan masyaraka…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-384-369-0
Deskripsi Fisik
x+254 halaman.; 14,8x21 centimeter.; Cetakan Pertama; Glosarium.;
Judul Seri
-
No. Panggil
659.2 TIT m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Etika Profesi Public Relations
Komentar Bagikan
Asriyani SagiyantoIntan LelianaPramelani

Sebagai seorang praktisi Publik Relations tentunya memiliki etika profesi atau kode etik yang harus dilaksanakan. Perihal yang berkaitan dengan ketaatan pada kode etik Publik Relations harus menjadi ciri khas tersendiri bagi seorang Public Relations yang professional. Kegiatan Public Relations terkait erat menjalin komunikasi dan relasi dengan banyak pihak dalam mencapai t…

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-623-228-184-4
Deskripsi Fisik
viii+94 hlm.; 17x24 cm.; Cet. 1; Glosarium
Judul Seri
-
No. Panggil
174.659 2 ASR e
Ketersediaan4
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Hukum dan Etika Humas Membina Hubungan Baik dengan Wartawan
Komentar Bagikan
Darajat Wibawa

Hampir semua lembaga atau perusahaan yang menerapkan manajemen modern membutuhkan jasa Humas. Humas merupakan ujung tombak sebuah lembaga atau organisai yang memiliki peran penting bukan hanya untuk mempertahankan citra pos…

Edisi
Cetakan Pertama
ISBN/ISSN
978-602-7973-93-0
Deskripsi Fisik
viii+192 hlm.; 15.5x24 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
174.659 2 DAR h
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Handbook of Public Relations Pengantar Komprehensif
Komentar Bagikan
Elvinaro Ardianto

Buku ini menjelaskan semua hal yang “wajib” dan perlu diketahui oleh insan Public Relations (PR). Semua yang diuraikan disini merupakan pengetahuan dasar bagi calon dan pejabat PR, baik yang bersifat teoritis maupun praktis. Dengan mengetahui dan memahaminya, diharapkan akan lahir insan-insan PR yang professional yang dapat mengembangkan citra dan reputasi lembaga, per…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-3782-78-2
Deskripsi Fisik
x+374 hlm.; 15,5x24 cm.; Cet. 5
Judul Seri
-
No. Panggil
659.203 ELV h
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Marketing Public Relations Media Online Untuk Meningkatkan Brand Awa…
Komentar Bagikan
Alvia Nur Najma

Hipwee merupakan perusahaan media online yang berdiri pada April 2004 di Yogyakarta. Dalam sebuah bisnis tentu ada persaingan ketat antara pelaku bisnis lainnya dalam bidang brand Hipwee dirasa sangat perlu untuk dilakukan, brand awareness akan terbentuk apabila perusahaan memanfaatkan  strategi marketing public relations yang memanfaatkan sebuah e…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv+103 hlm.; 21,5x29,5 cm.; illuss.
Judul Seri
-
No. Panggil
48/61-MIK/18
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Metode-Metode Riset Kualitatif dalam Public relations dan Marketing Communica…
Komentar Bagikan
Daymon, ChristineHolloway, Immy

Metode Riset Kualitatif (MRK) memegang peranan penting dalam studi Public Relations dan Marketing Communications karena jenis penelitian ini memungkinkan peneliti memahami proses-proses sosial, motivasi manusia, serta konteks yang melingkupinya. Buku ini adalah sebuah panduan melakukan penelitian kualitatif yang praktis dan sangat mudah dicerna. Anda akan menemukan penjelasa…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-1227-25-4
Deskripsi Fisik
xviii+452 hlm.;15,5x23,5 cm.; Cet. 1
Judul Seri
-
No. Panggil
659.2072 DAY m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Penulisan Naskah Public Relations
Komentar Bagikan
Fifit FitriansyahIta Suryani

Keahlian menulis menjadi syarat mutlak dalam peningkatan proesionalisme dari para Praktisi Public Relations. Upaya pihak manajemen organisasi untuk membangun hubungan dengan beragam publik menuntut para praktisi tersebut agar tidak hanya mengembangkan kemampuan berbicara (lisan), tetapi juga kemampuan menulis (tulisan…

Edisi
Pertama, Cetakan Pertama
ISBN/ISSN
978-623-228-214-8
Deskripsi Fisik
xii+122 hlm.; 17x24 cm.; illus.
Judul Seri
-
No. Panggil
808.2 659 2 FIF p
Ketersediaan4
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Penulisan Naskah Public Relations Teori dan Praktik
Komentar Bagikan
Fifit FitriansyahIta Suryani

Keahlian menulis menjadi syarat mutlak dalam peningkatan proesionalisme dari para Praktisi Public Relations. Upaya pihak manajemen organisasi untuk membangun hubungan dengan beragam publik menuntut para praktisi tersebut agar tidak hanya mengembangkan kemampuan berbicara (lisan), tetapi juga kemampuan menulis (tulisan…

Edisi
Pertama, Cetakan Pertama
ISBN/ISSN
978-623-228-231-5
Deskripsi Fisik
x+72 hlm.; 17x24 cm.; illus.
Judul Seri
-
No. Panggil
808.2 659 2 ITA p
Ketersediaan4
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Marketing Public Relations The Rich Jogja Hotel Dalam Meningkatkan L…
Komentar Bagikan
Garda Yohanes

Marketing Public Relations merupakan profesi penting dalam sebuah perusahaan perhotelan yang mempunyai tugas dan fungsi, salah satunya untuk membuat program-program yang menarik. Dalam kegiatan yang dijalankan oleh Public Relations sejak tahun 2015 The Rich Jogja Hotel sangat berpengaruh pada peningkatan jumlah pelanggan karena dari kegiatannya berkaitan deng…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii+118 hlm.; 21x30 cm.; illuss.
Judul Seri
-
No. Panggil
47/60-MIK/18
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?