Digital Marketing, strategi pemasaran masa kini dalam mempromosikan produk atau layanan, dan personal branding menggunakan saluran distribusi digital yang akan menciptakan peluang, bahkan hasilnya dapat dirasakan dalam jangka waktu singkat. Digital Marketing adalah ilmu mahal yang membutuhkan upaya, waktu, pengalaman, dan pembaharuan terus-menerus seiring perkembangan teknologi dan perubahan za…
Buku ini mempertajam penelitian sewaktu meneliti perihal kelompok, komunitas, atau organisasi yang terkait dengan budaya yang ada di dalamnya. Seiring perkembangan zaman, penelitian masa kini tidak lagi hanya mengandalkan penelitian etnografi semata, dimana perkembangan komputer dan jaringan internet mengubah aktivitas komunikasi tradisional menjadi aktivitas digital. Banyak penelitian netnog…
Banyak yang mengeluhkan diri kesulitan untuk beradaptasi dan berinteraksi dengan teman kerja dan bekerja sama dalam tim, meskipun pada dasarnya mereka memiliki kemampuan teknis di atas rata-rata. Buku ini mengulas banyak hal perihal interpersonal skill yang akan melengkapi kemampuan teknis (hardskill) yang dimiliki. K…