Text
Purple Cow
Apa yang dimiliki oleh Strabucks, Krispy Kreme, Apple, Ducth Boy, Kensington, Zespri, dan Hard Candy, tetapi tidak Anda miliki? Bagaimana mereka dapat menghadapi kritik dan mencapai pertumbuhan spektakuler, meninggalkan pendahulu mereka jauh di belakang? hadapi kenyataan. Daftar P yang melelahkan dan telah digunakan oleh tenaga pemasaran selama berabad-abad agar produk mereka mendapatkan perhatian tidak berhasil lagi. Ada P yang sangat penting yang harus ditambahkan dalam daftar tersebut. Yaitu Purple Cow (Sapi Ungu). Sapi, setelah Anda melihatnya satu, dua, atau sepuluh ekor, menjadi membosankan. Seekor sapi ungu...itu baru menarik. Purple Cow menggambarkan sesuatu yang menakjubkan, tidak terduga, menarik, dan sangat luar biasa. Setiap hari, konsumen menghadapi banyak kebosanan--banyak sapi coklat--tetapi Anda boleh bertaruh bahwa mereka tidak akan melupakan sapi ungu. Dan Purple Cow bukan merupakan fungsi pemasaran yang dapat begitu saja Anda tempelkan ke barang dan jasa. Purple Cow bersifat melekat. Purple Cow terdapat dalam barang dan jasa atau sama sekali tidak ada. Titik. Dalam buku ini, Seth Godin mendorong Anda untuk menciptakan sesuatu yang sungguh-sungguh diperhatikan. Purple Cow merupakan perwujudan bagi pemasar yang ingin membantu menciptakan produk yang layak dipasarkan di tempat pertama.
Tidak tersedia versi lain