Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi Kreatif dalam Periklanan: Konsep Pesan, Media, Branding, Anggaran
Penanda Bagikan

Art Original

Strategi Kreatif dalam Periklanan: Konsep Pesan, Media, Branding, Anggaran

Rama Kertamukti, M.Sn. - Nama Orang;

Tujuan pokok strategi kreatif periklanan adalah agar iklan dapat membentuk iklan yang lebih kreatif sehingga berhasil meraih tujuan sebagaimana yang diharapkan secara maksimal. Strategi sangat menentukan hasil kampanye periklanan. Oleh karena itu, sebelum diciptakan kreatif periklanan, maka perlu dilakukan perencanaan. Materi yang terkandumg dalam buku ini meliputi: Pekerjaan Kreatif; Konsumen Sebagai Target Sasaran; Bagaimana Iklan Bekerja; Branding; Merencanakan Media Iklan; Strategi Kreatif; dan Etika Kreatif.//ir


Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (E) 659.111 RAM s
0000013995
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (E) 659.111 RAM s
0000013996
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (E) 659.111 RAM s
0000017156
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (E) 659.111 RAM s
0000025974
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
659.111 RAM s
Penerbit
Jakarta : Rajawali Pers., 2015
Deskripsi Fisik
x+210 hlm.; 13,5x20,5 cm.
Bahasa
Belanda-Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-769-800-3
Klasifikasi
659.111
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Pertama
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Rama Kertamukti, M.Sn.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?