Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 3 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Media Pembelajaran Te...
cover
Muatan Teknis Substantif Lembaga, Bahan Ajar Diklatpim Tingkat III
Komentar Bagikan
Pranoto, JuniRahmawiati, Emma

Buku Muatan Teknis Substantif Lembaga ini merupakan salah satu dari sejumlah bahan ajar bagi mata diklat dalam kurikulum Program Diklat Kepemimpinan Tingkat III dalam Kajian Pembangunan. Bahan ajar ini disusun sebagai media untuk membangun sebagian dari kompetensi kepemimpinan yang dipersyaratkan bagi Pejabat Pimpinan PNS Eselon III. Muatan bahan ajar ini hanya poko…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vii + 6 hlm.; 14,9 x 21 Cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
371.36 PRA m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Teknologi Pendidikan
Komentar Bagikan
Ishak Abdullah

Buku ini membahas mengenai teknologi di bidang  pendidikan. Perubahan perilaku yang dapat berasal dari terbentuknya pemahaman dan pengetahuan yang diwujudkan dalam perilaku nyata secara psikologis, dapat terjadi setelah terbentuknya suatu persepsi dari pengalaman yang diterima seseorang. Media pembelajaran dalam bentuk visual atau gambar, foto, audio dalam bentuk rekaman …

Edisi
I
ISBN/ISSN
978-979-692-167-6
Deskripsi Fisik
v+286 hlm.; 15.5x24 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
371.36 ISH t
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Gamifiation: Membuat Belajar Seasyik Bermain Game
Komentar Bagikan
Richardus Eko IndrajitDhanar Intan Surya Saputra

Ganifikasi merupakan penerapan teknik dan strategi dari suatu permainan ke dalam konteks nonpermainan yang bertujuan untuk menyelesaikan sebuah masalah. Tujuannya adalah untuk meningkatkan keterlibatan, motivasi, dan prestasi dari pengguna. Gamifikasi telah banyak digunakan pada bidang lain selain pendidikan. Dalam bidang transportasi seperti Gojek dan e-commerce seperti p…

Edisi
Edisi I
ISBN/ISSN
978-623-01-2797-7
Deskripsi Fisik
viii+96 hlm.; 14x21 cm.; ilus.
Judul Seri
-
No. Panggil
371.36 NOR g
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?