Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 44 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Media Sosial"
1 2 3 4 5 Hal. Akhir
cover
Komunikasi Merek di Media Sosial dan Penerapannya pada TV Berita
Komentar Bagikan
Hilda Rachmawati

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-623-02-2418-8
Deskripsi Fisik
viii, 88 hal.: ilus ; 14x20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 HIL k

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-623-02-2418-8
Deskripsi Fisik
viii, 88 hal.: ilus ; 14x20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 HIL k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Media Sosial Perspektif Komunikasi, Budaya, dan Sosioteknologi (Edisi Revisi)
Komentar Bagikan
Rulli Nasrullah

Edisi
Edisi Revisi
ISBN/ISSN
978-623-6625-78-1
Deskripsi Fisik
xxviii, 276 hlm.; 15,5x24 cm.; illus.
Judul Seri
-
No. Panggil
302.23 RUL n

Edisi
Edisi Revisi
ISBN/ISSN
978-623-6625-78-1
Deskripsi Fisik
xxviii, 276 hlm.; 15,5x24 cm.; illus.
Judul Seri
-
No. Panggil
302.23 RUL n
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Persepsi Mahasiswa Sekolah Tinggi Multi Media Yogyakarta Terhadap Hoax Di Med…
Komentar Bagikan
Nabila Qonita

Fenomena internet di Indonesia sekarang ini mempunyai pengaruh besar terhadap penyajian berita dan informasi, baik itu fakta ataupun hoax. Hoax muncul sesuai perkembangan tren di masyarakat dan fenomena yang sedang viral. Melihat maraknya penyebaran hoax di media sosial ini yang mendorong peneliti untuk meneliti bagaimana persepsi mahasiswa Seko…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv+272 hlm.; 21x30 cm.; illuss.
Judul Seri
-
No. Panggil
49/62-MIK/18
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Komunikasi Pemasaran Influencer @alfinkenyang dalam Membangun Brand …
Komentar Bagikan
Ugan Suganda

Salah satu media sosial yang penggunanya bertambah pesat adalah Instagram. Di antara sekian banyak pengguna, terdapat individu yang disebut sebagai Influencer yaitu individu yang dikenal karena sesuatu di antara target komunitas dan mampu mempengaruhi tindakan target komunitas. Salah satu individu Influencer tersebut adalah Alfin Pramadhani yang dikenal sebag…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv+155 hlm.; 21,5x29,5 cm.; ilus.
Judul Seri
-
No. Panggil
216/229-MIK/22
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Customer Relationship Management Melalui Instagram dalam Menciptakan…
Komentar Bagikan
I Made Laut Mertha Jata

Kemajuan teknologi yang kian pesat, sangat membantu manusia dalam semua lini kehidupan, tidak terkecuali dengan dunia bisnis, atau lebih khususnya bisnis Food and Beverages (FnB) di bidang coffeeshop. Semua pelaku bisnis coffeeshop berlomba-lomba untuk mempunyai ciri khas atau unique selling point agar mampu bertahan dipersaingan bisnis serupa yang kian menjamur di kota Yo…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii+94 hlm.; 21x29,5 cm.; ilus.
Judul Seri
-
No. Panggil
228/241-MIK/22
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Komunikasi Pemasaran Instagram @koslohotel dalam Meningkatkan Engage…
Komentar Bagikan
Hilma Triesnanda

Tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran Instagram @koslohotel dalam meningkatkan engagement rate. Penelitian ini akan membahas bagaimana Hotel Koslo Yogyakarta menerapkan strategi komunikasi pemasaran melalui Instagram @koslohotel dalam meningkatkan engagement rate. Pendekatan penelitian digunakan metode penelitian kual…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi+106 hlm.; 21x30 cm.; ilus.
Judul Seri
-
No. Panggil
229/242-MIK/22
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pemanfaatan Endorsement Sebagai Brand Awareness Pada Instagram Rumah Ngopi Ci…
Komentar Bagikan
I Gusti Agung Oka Yadnya

Pemanfaatan endorsement melalui sosial media adalah salah satu kegiatan digital marketing dengan menggunakan tokoh terkenal seperti infulencer, food blogger, dan lain-lain yang fungsinya sebagai alat penunjang ketertarikan dan untuk masyarakat dengan produk atau jasa pada media sosial yang mereka gunakan. Semakin ketatnya persaingan dalam perdag…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi+129 hlm.; 21,5x30 cm.; ilus.
Judul Seri
-
No. Panggil
249/262-MIK/22
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Implementasi Strategi Komunikasi Pemasaran “Vert Terre” dalam Membangun K…
Komentar Bagikan
Jarot Wijarnarko

Sampah yang ada di Indonesia akan terus meningkat setiap tahunnya, terlebih lagi Indonesia memiliki penanganan sampah yang masih kurang baik dibandingkan dengan negara-negara maju. Salah satu cara adalah dengan meminimalisiasi sampah dan memberdayakannya dengan memahami gaya hidup eco friendly. “Vert Terre” sebagai pelaku bisnis yang memiliki misi untuk menyebar…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv+119 hlm.; 21x30 cm.; ilus.
Judul Seri
-
No. Panggil
257/270-MIK/22
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Komunikasi Pemasaran PT. Acuan Kreatif Melalui Instagram (Studi Kasu…
Komentar Bagikan
Sulwan Dase

Di era pandemi COVID-19 hampir sebagian besar kegiatan tatap muka berubah menjadi kegiatan daring, hal ini membuat masyarakat menjadi lebih terbiasa dengan penggunaan teknologi terutama media sosial untuk berkomunikasi dan mencari hiburan. Banyak pelaku usaha yang menyadari peluang ini untuk memaksimalkan media sosialnya untuk membangun komunikasi yang baik dengan menyebar…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii+75 hlm.; 21x29,5 cm.; ilus.
Judul Seri
-
No. Panggil
258/271-MIK/22
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Komunikasi Hotel Lombok Astoria dalam Mempertahankan Citra
Komentar Bagikan
Ahmad Farid

Dunia Hospitality di Indonesia khususnya Pulau Lombok terus berkembang. Hal ini dikarenakan banyaknya wisatawan baik lokal maupun mancanegara yang berkunjung ke Pulau Lombok. Permintaan akan hunian sementara atau hotel ikut naik diiringi dengan penambahan wisatawan, namun pandemi COVID-19 membuat angka wisatawan tidak tetap atau naik turun. Hotel memerlukan strategi untuk …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii+74 hlm.; 21x30 cm.; ilus.
Judul Seri
-
No. Panggil
259/272-MIK/22
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 4 5 Hal. Akhir
Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?