Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Penerapan Render Eevee Pada Film Animasi 3D “Damar Kurung Pemberian Kakek”
Penanda Bagikan

Penerapan Render Eevee Pada Film Animasi 3D “Damar Kurung Pemberian Kakek”

Abdur Rokhim - Nama Orang;

Film “Damar Kurung Pemberian Kakek” adalah film berjenis animasi dengan teknik pembuatan 3 dimensi dengan menggunakan kamera virtual dan menggunakan software blender seri ke 2.83. Dalam proses pembuatan animasi 3 dimensi memiliki tahapan yang cukup panjang, dimulai dari pra produksi yang meliputi ide cerita, sinopsis, naskah, treatment, desain karakter, dan storyboard. Kemudian melalui proses produksi yang meliputi dubbing, modeling, riging, animating, dan lip sync lalu masuk kedalam proses pasca produksi yang meliputi rendering, editing, dan compositing. Kunci dari menciptakan film animasi yang bagus secara visual adalah terletak pada proses rendering. Rendering merupakan proses membangun project menjadi sebuah gambar ataupun video. Didalam software blender terdapat render engine bernama eevee yang bersifat realtime rendering. Render engine eevee memiliki banyak sekali pengaturan dimulai dari sampling, ambience occlusion, bloom, depth of field,subsurface scattering, screen space reflection, motion blur, volumetrics, performance, hair, shadows, indirect lighting, film, dan color management. Fitur ini sangat menghemat waktu dalam proses rendering yang sangat cepat pada produksi animasi 3 dimensi.//yn













Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (R. ANI) 120/140-ANI/20
0000023233
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
120/140-ANI/20
Penerbit
Yogyakarta : STMM MMTC., 2020
Deskripsi Fisik
xiv+88 hlm.; 21x30 cm.; illuss.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
778.53 791 43
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Produksi Film-Kartun Animasi
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Abdur Rokhim
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?