Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi Komunikasi Pemasaran Influencer @alfinkenyang dalam Membangun Brand Awareness UMKM Kuliner Kota Cilacap Melalui Instagram
Penanda Bagikan

Strategi Komunikasi Pemasaran Influencer @alfinkenyang dalam Membangun Brand Awareness UMKM Kuliner Kota Cilacap Melalui Instagram

Ugan Suganda - Nama Orang;

Salah satu media sosial yang penggunanya bertambah pesat adalah Instagram. Di antara sekian banyak pengguna, terdapat individu yang disebut sebagai Influencer yaitu individu yang dikenal karena sesuatu di antara target komunitas dan mampu mempengaruhi tindakan target komunitas. Salah satu individu Influencer tersebut adalah Alfin Pramadhani yang dikenal sebagai Influencer @Alfinkenyang, merupakan individu yang melaksanakan komunikasi pemasaran untuk UMKM kuliner Kota Cilacap. Penelitian ini bertujuan untuk memberikan gambaran mengenai strategi komunikasi Influencer @Alfinkenyang dalam membangun brand awareness UMKM Kuliner Kota Cilacap melalui Instagram, dengan melihat perannya sebagai seorang komunikator yang memiliki kedudukan sebagai Influencer di media sosial Instagram. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan teknik pengumpulan data berupa wawancara, observasi, dan dokumentasi. Penelitian ini menggunakan teori Influencer ABCC’s yang merupakan kunci faktor sukses seorang Influencer, yaitu Authenticity, Brand Fit, Community, dan Content. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Influencer @Alfinkenyang sejumlah strategi efektif untuk memenuhi kunci faktor sukses Authenticiy, Brand Fit, Community, dan Content yang membuat strategi komunikasi pemasaran Influencer @Alfinkenyang melalui Instagram berdampak positif terhadap brand awareness UMKM kuliner Kota Cilacap.









Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (R. MIK) 216/229-MIK/22
0000025562
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
216/229-MIK/22
Penerbit
Yogyakarta : STMM., 2022
Deskripsi Fisik
xv+155 hlm.; 21,5x29,5 cm.; ilus.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.812 006.754
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
KOMUNIKASI PEMASARAN-BRAND AWARENESS-MEDIA SOSIAL
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Aulia Adinda Dennis
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?