Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi Digital Marketing Semanis Solo dalam Meningkatkan Penjualan
Penanda Bagikan

Strategi Digital Marketing Semanis Solo dalam Meningkatkan Penjualan

Iptu R. Noegroho - Nama Orang;

Kehadiran internet membuat semua aspek kehidupan menjadi serba digital termasuk dalam kegiatan pemasaran. Kini perkembangan pemasaran sudah menuju level baru melalui internet yang dinamakan sebagai digital marketing. Penelitian ini membahas mengenai strategi digital marketing yang dijalankan oleh Semanis Solo. Semanis Solo merupakan salah satu bisnis yang berkecimpung didunia makanan penutup (dessert). Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan dan menemukan strategi digital marketing yang efektif dalam membantu meningkatkan penjualan Semanis Solo. Dalam penelitian ini penulis menggunakan jenis penelitian deskriptif kualitatif. Narasumber untuk wawancara yaitu dengan 3 informan internal serta 2 informan eksternal. Informan internal yaitu Owner Semanis Solo, Kepala Produksi, dan Admin Instagram Semanis Solo. Sedangkan informan eksternal yaitu 2 orang konsumen Semanis Solo. Pada penelitian ini penulis menggunakan teori Strategi Digital Marketing menurut Musnaini et al. (2020). Hasil dari penelitian ini menunjukkan strategi digital marketing yang sudah dilakukan oleh Semanis Solo dengan mengacu pada teori menurut Musnaini et al. (2020) antara lain, Social Media Marketing, Content Marketing, Otomatisasi Pemasaran dan Native Advertising. Semanis Solo masih belum menerapkan berbagai strategi digital marketing lain seperti Search engine Optimization, Pay Per Click, dan Afiliate Marketing.















Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (R. MIK) 243/256-MIK/22
0000025589
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
243/256-MIK/22
Penerbit
Yogyakarta : STMM., 2022
Deskripsi Fisik
xiv+138 hlm.; 21x29,5 cm.; ilus.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
004.693 658.82
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Media Sosial-Instagram-Media Promosi
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Bonifasius Chrisnando Jati
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?