Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi Komunikasi Pemasaran Saruga Packege Free Shopping Store dalam Meningkatkan Brand Equity
Penanda Bagikan

Strategi Komunikasi Pemasaran Saruga Packege Free Shopping Store dalam Meningkatkan Brand Equity

siahaan, Vivian - Nama Orang;

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh permasalahan sampah yang terjadi di Indonesia, hingga muncul salah satu solusi yakni toko curah dengan konsep zero waste yang biasa dikenal dengan bulk store. Tersedianya beberapa bulk store yang terdapat di Jakarta memicu persaingan bisnis sehingga Saruga perlu mengoptimalkan peluang yang tersedia untuk dapat menetapkan strategi komunikasi pemasaraan yang efektif sehingga mampu memperkuat identitasnya (merek). Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui aktivitas-aktivitas yang dilakukan Saruga dalam upaya meningkatkan brand equity. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif deskriptif. Metode pengumpulan data melalui wawancara, dokumentasi, dan observasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan Saruga adalah periklanan, promosi penjualan, acara dan hubungan masyarakat, word of mouth, dan kemasan. Serangkaian aktivitas yang menggunakan bauran promosi memberikan exposure pada produk, layanan, dan program promosi sehingga khalayak baik itu konsumen potensial maupun konsumen tetap aware dengan keberadaan Saruga. Hal ini memberikan peningkatan dalam hal kekuatan brand dari Saruga.












Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (R. MIK) 250/263-MIK/22
0000025596
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
250/263-MIK/22
Penerbit
Yogyakarta : STMM., 2022
Deskripsi Fisik
xiii+82 hlm.; 21x30 cm.; ilus.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.812
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Organisasi Jasa
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Elmira Triyusra Wafda
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?