Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Membuat Augmented Reality Skala Proyek dan Skripsi
Penanda Bagikan

Membuat Augmented Reality Skala Proyek dan Skripsi

Dhani Ariatmanto - Nama Orang;

Augmented Reality atau AR adalah teknologi yang menjadi jembatan diantara dunia nyata dan virtual sehingga manusia dapat melakukan interaksi secara langsung dengan objek dunia nyata dan virtual. Dengan menggunakan bantuan AR, kita akan mampu melakukan modifikasi dari realita yang ada dengan bantuan komputer dan smartphone. Buku ini akan menjelaskan tentang bagaimana membuat program AR yang akan memudahkan Anda untuk mengerjakan proyek dan skripsi. Dimulai dari pengenalan AR, macam-macam pemanfaatan AR dalam kehidupan dan lengkap dengan tahapan Multimedia Development Life Cycle perancangan AR yang akan terbagi ke analisa masalah, identifikasi masalah, dan kebutuhan analisa. Buku ini juga menyediakan beberapa tambahan script yang akan membantu Anda seperti script untuk button, membuka URL, autofocus, dan animasi. Contoh pembuatan AR adalah membuat tugu yang dapat membesar, mengecil, berputar, dan terdapat perintah untuk mengubah tampilan hingga membuat website. Meskipun pada dasarnya hanya berbentuk sebuah pengajaran, seluruh langkah yang dijelaskan dan tambahan yang diberikan juga dapat diterapkan pada proyek atau skripsi yang Anda kembangkan, semua itu tergantung dengan kreativitas yang Anda miliki.






Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (A) 004 DHA m
0000025802
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
004 DHA m
Penerbit
Yogyakarta : Penerbit Andi., 2022
Deskripsi Fisik
xviii+126 hlm.; 16x23 cm.; ilus.; Cet. I
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-01-3108-0
Klasifikasi
004
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Edisi I
Subjek
Komputer
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dhani Ariatmanto,Danny Rizky Perdana Dakhrisman
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?