Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh E-WOM (Elektronic-of-Mouth) Terhadap Keputusan Pembelian di Akun Instagram @dnvb.id
Penanda Bagikan

Pengaruh E-WOM (Elektronic-of-Mouth) Terhadap Keputusan Pembelian di Akun Instagram @dnvb.id

Stevenson, Joseph - Nama Orang;

Perkembangan internet yang pesat menjadi salah satu solusi di tengah wabah pandemi dengan segala keterbatasannya seperti biaya, waktu, jarak, dll. Hampir sebagian besar kehidupan manusia bergantung pada internet, seperti pembelajaran jarak jauh, bekerja dari rumah, transaksi jual beli, komunikasi dan penyebaran informasi. Proses komunikasi dengan konsumen melalui internet biasa disebut dengan electronic word-of-mouth (E-WOM). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh electronic word-of-mouth terhadap keputusan pembelian di akun Instagram @dnvb.id. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen @dnvb.id sebanyak 100 orang yang dipilih melalui metode simple random sampling dan teknik pengambilan data menggunakan kuesioner yang diberikan secara online. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, koefisien determinasi, uji f dan uji t. Pengolahan data menggunakan software SPSS 21.00. Hasil penelitian diperoleh persamaan regresi liner berganda Y 5.946 + (0.653)X1.1 + (0.364)X1.2 + (0.567)X1.3. Hasil tersebut menunjukkan variabel electronic word-of-mouth terhadap keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di akun Instagram @dnvb.id.














Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (R. MIK) 213/226-MIK/22
0000025559
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
213/226-MIK/22
Penerbit
Yogyakarta : STMM., 2022
Deskripsi Fisik
xvi+105 hlm.; 21x30 cm.; ilus.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.82 006.754
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
STRATEGI PEMASARAN-MEDIA SOSIAL
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Aldila Suksmono Probo Sekar
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?