Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pemrograman Game 3D dengan DirectX
Penanda Bagikan

Pemrograman Game 3D dengan DirectX

Zamrony P. Juhara - Nama Orang;

Buku ini mengulas tentang pemrograman game komputer dengan penekanan bagaimana memanfaatkan teknologi DirectX dalam pemrograman game komputer pada sistem operasi Windows. Melalui pendekatan tutorial, Anda akan banyak menemukan potongan-potongan kode yang berisi implementasi suatu teknik. Pada beberapa bagian disertakan informasi teoretis terkait topik yang sedang dibahas. Sebagian besar topik dalam buku ini didominasi oleh topik pemrograman komputer grafis 3D dan sisanya berisi topik pemrograman audio, multimedia, multiplayer, dan pemrograman perangkat input. Didalam buku ini penulis masih  menggunakan DirectX9, dengan tujuan penguasaan DirectX 9.0 akan membantu Anda menguasai cara kerja DirectX  10 maupun DirectX 11. Buku ini ditujukan bagi Anda yang tertarik pada topik pemrograman game komputer.  Untuk memudahkan pemahaman materi dalam buku ini tersusun atas 6 bagian utama sebagai berikut: Bagian 1. Pemrograman grafis 3D; Bagian 2. Pemrograman Perangkat Input; Bagian 3. Pemrograman Audio; Bagian 4. Multiplayer dengan DirectPlay; Bagian 5. Multimedia; Bagian 5. Multimedia; Bagian 6. Pemrograman grafis 3D tingkat lanjut. Tiap bagian terdiri atas bab-bab yang membahas topik spesifik. Sebagian besar contoh kode program adalah cuplikan kode aplikasi demo. Penulis berusaha maksimal untuk menghindari memasukkan contoh kode yang terlalu panjang guna memudahkan penjelasan maksud kode program dan menekan jumlah halaman buku. //yn







Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (A) 005.118 ZAM p
0000013716
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (A) 005.118 ZAM p
0000013717
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (A) 005.118 ZAM p
0000013718
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (A) 005.118 ZAM p
0000013719
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (A) 005.118 ZAM p
0000013720
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
005.118 ZAM p
Penerbit
Yogyakarta : CV. Andi Offset., 2011
Deskripsi Fisik
xxi+465 hlm.; 20x28 cm.; lamp.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-1628-
Klasifikasi
005.118
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
I
Subjek
Microsoft Visual FoxPro 9.0
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Zamrony P. Juhara
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?