Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Sukses Mengelola Marketing Mix, CRM, Customer Value, dan Customer Dependency (Kasus Pada Pemasaran Shopping Center)
Penanda Bagikan

Sukses Mengelola Marketing Mix, CRM, Customer Value, dan Customer Dependency (Kasus Pada Pemasaran Shopping Center)

Yevis Marty Oesman - Nama Orang;

Materi yang dipaparkan dalam buku ini meliputi: Bagian pertama membahas tentang perkembangan pusat belanja dan permasalahan-permasalahan pusat belanja; Bagian kedua membahas tentang manajemen pemasaran dalam industri jasa properti; Bagian ketiga membahas tentang bauran pemasaran jasa (Service Marketing Mix); Bagian empat membahas manajemen kerelasian pelanggan (Customer Relationship Management); Bagian kelima membahas tentang nilai pelanggan (Customer Value); Bagian keenam membahas tentang keterikatan pelanggan ( Customer Dependency); Bagian ketujuh membahas tentang hubungan bauran-bauran, jasa, manajemen kerelasian pelanggan, nilai pelanggan, dan keterkaitan pelanggan; Bagian kedelapan tentang penelitian terdahulu yang sejenis; Bagian sembilan tentang kerangka pemikiran; Bagian sepuluh tentang gambaran umum pusat belanja di Kota Bandung; Bagian sebelas tentang klasifikasi pusat belanja di kota Bandung; Bagian duabelas membahas tentang kinerja bauran pemasaran (Service Marketing Mix) Pusat Belanja di Kota Bandung; Bagian tigabelas membahas tentang manajemen kerelasian pelanggan (Customer Relationship Management) pada Pusat Belanja di Kota Bandung; Bagian empatbelas membahas tentang nilai pelanggan (Customer Value) pada Pusat Belanja di Kota Bandung; Bagian limabelas tentang keterkaitan pelanggan (Customer Dependency) pada pusat belanja di Kota Bandung. //ir






Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (E) 658.81 YEV s
0000014126
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (E) 658.81 YEV s
0000014127
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 YEV s
Penerbit
Bandung : Alfabeta., 2010
Deskripsi Fisik
viii+212 hlm.; 16x24 cm; illus.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-8361-85-9
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Pertama
Subjek
Manajemen Penjualan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Yevis Marty Oesman
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?