Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi Promotional Mix Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kulon Progo Dalam Upaya Meningkatan Kunjungan Wisatawan
Penanda Bagikan

Strategi Promotional Mix Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kulon Progo Dalam Upaya Meningkatan Kunjungan Wisatawan

Baiq Zulhannaniah - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi promotional mix yang dilakukan oleh Dinas Budparpora Kulon Progo dalam upaya meningkatkan kunjungan wisatawan. Penelitian ini menggunakan metode diskriptif kualitatif dengan pengumpulan data melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi yang dilakukan Budparpora Kulon Progo dalam melakukan promosi pariwisata untuk meningkatkan kunjungan wisatawan yaitu dengan menerapkan stratregi bauran promosi (promotional mix) yaitu advertising menggunakan media promosi leaflet, brosur, calender event dan media online. Sales promotion mengajak melakukan berbagai kegiatan seperti jelajah wisata, outbond, bumi perkemahan (champing ground), towlifiets. Personal selling melalui travel dialog, pameran dan famtrip. Publicity yaitu membuat press release yang disebar melalui media cetak, elektronik dan online, konferensi pers, dan melakukan kerjasama dengan LPP TVRI. Promosi direct marketing melalui berbagai event yang dilaksanakan oleh Disbudparpora Kulon Progo. Adapun permasalahan yang ditemukan dalam penelitian ini masih belum maksimal walaupun sudah memenuhi standar promotional mix. Hal ini disebabkan karena masih banyaknya obyek wisata yang belum terpromosikan dengan baik. Keberadaan public relations yang khusus menangani permasalahan pariwisata belum tersedia di Dibudpapora Kulon Progo. //yn



Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (R-HUBKOM) 62.123/HUBKOM/IV/15
0000015530
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (R-HUBKOM) 62.124/HUBKOM/IV/15
0000015531
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
62.123/HUBKOM/IV/15
Penerbit
Yogyakarta : STMM MMTC., 2015
Deskripsi Fisik
xiii+67 hlm.; 21X29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
353.70959827
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Dinas Kebudayaan dan Pariwisata DIY
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Baiq Zulhannaniah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?