Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengenalan Binatang Unggas Dalam Perancangan Game Differ Me
Penanda Bagikan

Pengenalan Binatang Unggas Dalam Perancangan Game Differ Me

Dian Pranata - Nama Orang;

Perancangan game Differ Me didasari dengan pembelajaran yang menyenangkan dan kebutuhan game edukasi usia dini. Adapun tujuan dalam perancangan game ini adalah menciptakan sebuah game edukasi yang berbasis casual game yang dapat dimainkan di Android. Dengan memainkan game ini membantu melatih ketangkasan, ketelitian dan kecepatan. Diharapkan dengan memainkan game ini anak-anak bisa belajar mengenal binatang unggas. Sedangkan permasalahan dalam game ini adalah tentang unggas yang dapat berenang dan tidak dapat berenang. Metode yang digunakan dengan melakukan analisis kajian dari Game Fruit Crush dan Catch The Chicken didukung dengan teori tentang gameplay dan karakter dari buku Bob Bates (2004) dan Dharson Sony Kartika (2004). Dari analisis permasalahan dapat disimpulkan bahwa Differ Me sangat membantu meningkatkan belajar untuk mengenal unggas yang dapat berenang dan tidak dapat berenang.//yn











Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (R-DTP) 01/01-DTP/16
0000015770
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (R-DTP) 01/02-DTP/16
0000015771
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
01/01-DTP/16
Penerbit
Yogyakarta : STMM MMTC., 2016
Deskripsi Fisik
xvi+105 hlm.; 21x29,5 cm.; ilust.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
005.118
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Microsoft Visual FoxPro 9.0
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dian Pranata
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?