Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi Marketing Public Relations The Rich Jogja Hotel Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan
Penanda Bagikan

Strategi Marketing Public Relations The Rich Jogja Hotel Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan

Garda Yohanes - Nama Orang;

Marketing Public Relations merupakan profesi penting dalam sebuah perusahaan perhotelan yang mempunyai tugas dan fungsi, salah satunya untuk membuat program-program yang menarik. Dalam kegiatan yang dijalankan oleh Public Relations sejak tahun 2015 The Rich Jogja Hotel sangat berpengaruh pada peningkatan jumlah pelanggan karena dari kegiatannya berkaitan dengan pemasaran yang bertujuan untuk memberikan informasi serta mengajak atau membujuk dan kemudian dilanjutkan dengan kegiatan-kegiatan seperti events dan iklan dimana kegiatan ini didasarkan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan The Rich jogja Hotel. Konsep kerangka acuan yang digunakan peneliti adalah teori yang dikemukakan oleh Philip Kotler, yaitu Publications, Identity Media, Events, News, Public Service Activities, dan Sponsorship. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui bagaimana strategi Marketing Public Relations The Rich Jogja Hotel dalam meningkatkan loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Langkah-langkah Analisa data yaitu pengumpulan data, wawancara dan dokumentasi, lalu reduksi data, penyajian dan penarikan kesimpulan. Hasil dari penelitian bahwa seluruh Strategi Marketing Public Relations yang dijalankan oleh Public Relations The Rich Jogja Hotel pada strategi Publications dan Events sangat berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan.//yn







Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (R-MIK) 47/60-MIK/18
0000020746
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
47/60-MIK/18
Penerbit
Yogyakarta : STMM MMTC., 2018
Deskripsi Fisik
xvii+118 hlm.; 21x30 cm.; illuss.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
659.290959827
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
PUBLIC RELATIONS DI YOGYAKARTA
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Garda Yohanes
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?