Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi Community Relations PT Rumah Ludo Strategi Dalam Membangun Brand Awareness
Penanda Bagikan

Strategi Community Relations PT Rumah Ludo Strategi Dalam Membangun Brand Awareness

Teresa Avilla Anilameta Andika Primantari - Nama Orang;

Kompetisi usaha saat ini dinilai semakin ketat, sehingga upaya membangun brand merupakan langkah wajib bagi kalangan pelaku bisnis. Community relations dilakukan sebagai upaya membangun brand awareness. Adanya fakta bahwa pembangunan brand saat ini dapat dilaksanakan dengan pendekatan movement artinya brand harus memecahkan masalah sosial yang ada di masyarakat.  Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi community relations PT Rumah Ludo Strategi dalam membangun brand awareness yang dilihat dari kegiatan community relations yang dilakukan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif. Sumber data diperoleh melalui pihak internal yaitu pihak yang terlibat dan berperan dalam pembentukan kegiatan community relations PT Rumah Ludo Strategi dan beberapa pihak eksternal yaitu anggota community relations PT Rumah Ludo Strategi. Pengumpulan data dilakukan dengan teknik wawancara mendalam, observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi community relations yang dilakukan PT Rumah Ludo Strategi menggunakan strategi building substainable relations of trust, managing community issue and concern, dan using community support program to build trust. Seluruh strategi tersebut meningkatkan brand awareness PT Rumah Ludo Strategi. Komunitas memandang PT Rumah Ludo Strategi berdasarkan tahapan brand awareness yaitu unware of brand, brand recognition, brand recall dan top of mind.//yn













Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (R. MIK) 92/105-MIK/19
0000022415
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
92/105-MIK/19
Penerbit
Yogyakarta : STMM MMTC., 2019
Deskripsi Fisik
xv+144 hlm.; 21x39 cm.; illuss.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
659.2 346.04
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Community Relations-Brand Building-Brand Awareness
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Teresa Avilla Anilameta Andika Primantari
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?