Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 163 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Animasi"
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Matering AutoCAD 3D Modeling
Komentar Bagikan
Hari Aria Soma

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-00-3643-9
Deskripsi Fisik
viii, 231 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
006.693 HAR m

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-00-3643-9
Deskripsi Fisik
viii, 231 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
006.693 HAR m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
The Magic of Blender 3D Modelling
Komentar Bagikan
Hendi Hendratman

Blender adalah software modelling, rendering dan animasi 3 dimensi yang kini menjadi primadona animator Indonesia dan seluruh dunia. Blender adalah Free Software All in 1:3D Modelling, Animasi, Video Edit/FX, Compositing bahkan Game. Ukurannya 50 MB, kecepatan, kemudahan dan kelengkapannya bisa mengalahkan seniornya 3D Studio Max dan Maya, juga untuk video editing, video effects, image retouchi…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-1514-78-8
Deskripsi Fisik
xiv+714 hlm.; 18x25 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
006.693 HEN t
Ketersediaan4
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengantar Dasar Perencanaan dan Pembuatan Film Animasi
Komentar Bagikan
Elmira ArasyFeureau Himawan Sutanto

Buku ini hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat, terutama dalam industrikreatif tentang sebuah pengantar ilmu dasar perencanaan dan pembuatan film animasi. Prinsip-prinsip dasar pembuatan animasi sendiri sebenarnya cukup banyak, kurang lebih ada 12 teknis dalam pembuatan animasi memang harus dimiliki oleh seorang animator. Selain itu animator juga harus memiliki feeling yang kuat mengenai ti…

Edisi
Edisi I
ISBN/ISSN
978-623-01-3026-7
Deskripsi Fisik
vi+106 hlm.; 14x21 cm.; ilus.
Judul Seri
-
No. Panggil
006.693 RIC p
Ketersediaan10
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Praktik Pemodelan 3D dengan Blender bagi Pemula dan Mahasiswa
Komentar Bagikan
Gerson FeohPutu Eka Adnyana Putra

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-02-5686-8
Deskripsi Fisik
viii, 118 hlm.; 20 x 29 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
006.693 GER p

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-02-5686-8
Deskripsi Fisik
viii, 118 hlm.; 20 x 29 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
006.693 GER p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pembuatan Animasi Menggunakan CSS
Komentar Bagikan
Primaadi Airlangga

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-623-02-7197-7
Deskripsi Fisik
viii. 51 hlm.; ilus ; 15.5x23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
004.6 PRI p

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-623-02-7197-7
Deskripsi Fisik
viii. 51 hlm.; ilus ; 15.5x23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
004.6 PRI p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Visualisasi 3D : Pengantar dan Dasar Teori
Komentar Bagikan
Dhanar Intan Surya Saputra

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-623-02-4870-2
Deskripsi Fisik
xiv, 108 hlm ; ilus; 15,5 x23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
006.693 DHA v

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-623-02-4870-2
Deskripsi Fisik
xiv, 108 hlm ; ilus; 15,5 x23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
006.693 DHA v
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Mudah Membuat Game dan Animasi dengan Visual C# .NET: form beginner to master
Komentar Bagikan
Sianipar, R.H.siahaan, Vivian

Buku ini dihadirkan bagi yang ingin belajar pemrograman game menggunakan Visual C# .NET. Selama bertahun-tahun sampai saat ini, visual C# merupakan bahasa pemrograman populer dalam pengembangan game baik desktop maupun mobile. Buku ini secara bertahap mengajarkan pada Anda bagaimana merancang form dengan pelbagai kontrol dan menuliskan kode langkah demi langkah sehingga game yang dibuat sangat …

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-01-3123-3
Deskripsi Fisik
viii, 574 halaman: ilustrasi; 19,5 x 23 Cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
005.133 SIA m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pemrograman Scratch Untuk Pemula
Komentar Bagikan
Ani Ismayani

Saat ini, coding (pemrograman) dianggap sebagai salah satu pelajaran penting yang harus diajarkan kepada anak. Dalam coding, anak akan belajar bagaimana menyelesaikan pemecahan masalah (problem solving) melalui berbagai aktivitas berpikir logis, kreatif, kritis, dan analitis. Keterampilan berpikir logis, kreatif, kritis, dan analitis merupakan keterampilan-keterampilan yang perlu dikembangkan …

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-00-4609-4
Deskripsi Fisik
x+214 hlm.; 14x21 cm.; ilus.; Glosarium.
Judul Seri
-
No. Panggil
006.696 ANI p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Cracking Animation
Komentar Bagikan
Lord, PeterSibley, Brian

Buku ini berisi antara lain tentang : Foreword nick park, Intriduction, The medium, dst...//Syamsu

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
192 hlm; 21,3 x 27,3 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
741.56 LOR c
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Animasi TV. Solusi Murah dan Cepat
Komentar Bagikan
Gumelar, M.S

Buku ini merupakan panduan membuat Animasi TV. Buku ini menjelaskan langkah demi langkah melalui gambar dan ilustrasi untuk mempermudah dalam memahami pembuatan animasi TV secara murah dan cepat ...//chinta

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-732-419-2
Deskripsi Fisik
viii+382 hlm.; 14 x 21 cm.; cet 2; ilus
Judul Seri
-
No. Panggil
791.433 GUM a
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?