Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Penggunaan Instagram Sebagai Media Komunikasi Pemasaran Online Pada @celyne.official
Penanda Bagikan

Penggunaan Instagram Sebagai Media Komunikasi Pemasaran Online Pada @celyne.official

Deity Agnescya Nirwana - Nama Orang;

Penggunaan media sosial semakin banyak digunakan, khususnya Instagram. Fitur-fitur yang tersedia mendukung terjadinya kegiatan jual-beli. Hal ini membuat banyak online shop memanfaatkan Instagram sebagai media komunikasi pemasaran, salah satunya @celyne.official yang merupakan akun Instagram dari Célyne. Célyne hanya menggunakan Instagram sebagai media komunikasi pemasaran utamanya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui komunikasi pemasaran online yang dilakukan oleh @Celyne.official di Instagram. Metode yang digunakan adalah kualitatif. Penelitian ini menggunakan konsep 4P Marketing Mix oleh Jerome McCarthy (1968) yaitu product, price, place, dan promotions. Teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi. Fitur yang digunakan pada product adalah unggah foto, judul foto, dan hashtag yang bertujuan untuk menyebarkan informasi produk dari Célyne. Fitur yang digunakan pada price adalah Instagram story dan highlight bertujuan menjadi katalog online dari Célyne. Fitur yang digunakan pada place adalah unggah foto, Instagram story, highlights, dan insights yang bertujuan untuk mempermudah Célyne dalam melihat interest followers dan sebagai toko online. Dalam implementasi promotions menggunakan iklan, personal selling, direct selling, hubungan masyarakat, promosi penjualan, dan influencer marketing. Fitur yang digunakan pada promotions adalah unggah foto, komentar, judul foto, Instagram story, Instagram ads, dan direct messages (DM). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa @Celyne.official telah mengoptimalkan fitur Instagram dalam melakukan komunikasi pemasaran.//yn









Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (R. MIK) 183/196-MIK/21
0000023331
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
183/196-MIK/21
Penerbit
Yogyakarta : STMM MMTC., 2021
Deskripsi Fisik
xvi+90 hlm.; 21,5x30 cm.; illuss.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
006.754 658 802
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Media Sosial-Komunikasi Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Deity Agnescya Nirwana
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?