Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengantar Praktis Pemasaran Digital
Penanda Bagikan

Pengantar Praktis Pemasaran Digital

Totok Haryanto - Nama Orang; Siti Nur Azizah - Nama Orang;

Pemasaran
merupakan bagian dari sebuah proses yang ada dalam sebuah bisnis, baik pada
sektor manufaktur maupun jasa. Proses tersebut merupakan salah satu bagian dari
keseluruhan proses pengelolaan sebuah bisnis atau operasional dalam sebuah
perusahaan. Pemasaran dapat dilakukan dengan berbagai macam metode dan media,
baik secara offline maupun online. Di fase revolusi industri 4.0. ini, setiap
bisnis atau perusahaan harus mampu mengikuti perubahan dan perkembangan yang
ada. Apalagi jika kondisi saat ini, lifestyle konsumen maupun pelanggan sudah
mengalami perubahan yang sangat signifikan. Salah satunya adalah pola pencarian
informasi produk, pola transaksi, dan hal-hal lain yang dilakukan oleh konsumen
atau pelanggan terkait hubungannya dengan perusahaan. Pemasaran digital adalah
salah satu metode pemasaran produk, baik barang maupun jasa yang dilakukan oleh
perusahaan dengan menggunakan media internet. Adapun bentuk dari pemasaran
tersebut pada dasarnya merupakan website dengan jangkauan yang sangat besar di
computer network dengan berbagai tipe yang berbeda dan berasal dari berbagai
negara di seluruh dunia satu sama lainya ke dalam suatu media informasi yang
sangat besar (Kotler dan Armstrong, 2008). Sedangkan menurut Chaffey et al.
(2000) memberikan pengertian tentang pemasaran digital, yaitu aplikasi dari
internet dan teknologi digital terkait dalam rangka untuk mencapai tujuan
pemasaran, seperti media internet, kabel-kabel (fiber optic), satelit,
hardware, software yang diperlukan untuk kepentingan pemasaran digital
tersebut. //ir


Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (E) 658.83 TOT p
0000024629
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.83 TOT p
Penerbit
Purwokerto : UMP Press., 2021
Deskripsi Fisik
viii+113 hlm.; 15,5x23,5 cm.; illus.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-5729-11-4
Klasifikasi
658.83
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cetakan Pertama
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Siti Nur Azizah,Totok Haryanto
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?