Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Muhammad Marketing Strategy: Strategi Pemasaran Ala Nabi Muhammad SAW
Penanda Bagikan

Muhammad Marketing Strategy: Strategi Pemasaran Ala Nabi Muhammad SAW

Suyanto, M. - Nama Orang;

Buku ini memberikan gambaran bagaimana kita berbisnis dan bagaimana Nabi Muhammad SAW menjalankan bisnisnya. Pembahasan dalam buku ini terdiri dari 14 bab. Bab 1 berisi tentang perdagangan dan jual beli yang didalamnya membahas jual beli, khiyar dan riba dalam AlQuran dan hadits juga riba dari berbagai agama. Bab 2 dibahas akad transaksi syariah yang didalamnya membahas pembagian akad transaksi syariah., prinsip kebijakan: wadi'ah, wakalah, kafalah, hawalah, rahn (Gadai), wakaf dan hibah. Bab 3 menyajikan bahasan tentang konsep pemasaran syariat yang meliputi: pemasaran, kebutuhan dan keinginan, konsep nilai dan kepuasan pelanggan. Bab 4 menyajikan bahasan tentang motivasi dan niat meliputi: pengertian motivasi dan niat, motivasi naluriah, motivasi kognitif, motivasi sosial, dan motivasi spiritual. Bab 5 meliputi pemasaran syariat dan strategi. Bab 6 dibahas tentang analisis situasi strategis yang meliputi perencanaan strategis, mengumpulkan informasi dan mengukur permintaan pasar. Bab 7 membahas segmentasi pasar, meliputi pasar konsumen yang didalamnya membahas segmentasi geografis, segmentasi demografi, segmentasi psikografi, segmentasi perilaku, dan segmentasi manfaat. Bab 8 membahas tentang strategi produk. Bab 9 membahas strategi harga. Bab 10 membahas strategi distribusi. Bab 11 membahas strategi komunikasi pemasaran. Bab 12 membahas strategi komunikasi pemasaran bil hikmah. Bab 13 membahas implementasi dan pengendalian pemasaran. Bab 14 membahas pengendalian pemasaran.//yn     













Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (E) 658.401 2 SUY m
0000025185
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (E) 658.401 2 SUY m
0000025186
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.401 2 SUY m
Penerbit
Yogyakarta : Penerbit Andi., 2018
Deskripsi Fisik
xiv+386 halaman; 16x23 cm.; illus.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-6570-4
Klasifikasi
658.401 2
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. I
Subjek
Manajemen Strategik-Desain Penelitian
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Suyanto, M.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?