Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Implementasi Strategi Komunikasi Pemasaran “Vert Terre” dalam Membangun Kesadaran Gaya Hidup Eco Friendly di Instagram
Penanda Bagikan

Implementasi Strategi Komunikasi Pemasaran “Vert Terre” dalam Membangun Kesadaran Gaya Hidup Eco Friendly di Instagram


Sampah yang ada di Indonesia akan terus meningkat setiap tahunnya, terlebih lagi Indonesia memiliki penanganan sampah yang masih kurang baik dibandingkan dengan negara-negara maju. Salah satu cara adalah dengan meminimalisiasi sampah dan memberdayakannya dengan memahami gaya hidup eco friendly. “Vert Terre” sebagai pelaku bisnis yang memiliki misi untuk menyebarkan gaya hidup eco friendly, membuat strategi komunikasi pemasaran untuk mewujudkan misi tersebut. Berdasarkan latar belakang, muncul tujuan penelitian untuk meneliti bagaimana implementasi strategi komunikasi pemasaran “Vert Terre” dalam meningkatkan gaya hidup eco friendly di Instagram. Peneliti menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif, dengan teori social media marketing oleh Gunelius yang mencakup empat elemen penentu keberhasilan social media marketing yaitu content sharing, content creator, connecting dan community building. Implementasi strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan “Vert Terre” telah sesuai rencana, tepat menuju target sasaran yaitu untuk membangun kesadaran terhadap gaya hidup eco friendly, dengan kegiatan komunikasi pemasaran yang dilakukan “Vert Terre” di Instagram. Melalui strategi komunikasi pemasaran yang dijalankan “Vert Terre” di Instagram, terlihat hasil yang menunjukkan bahwa audiens “Vert Terre” dapat ikut menerapkan gaya hidup tersebut dengan memberikan respon positif










Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (R. MIK) 257/270-MIK/22
0000025603
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
257/270-MIK/22
Penerbit
Yogyakarta : STMM., 2022
Deskripsi Fisik
xv+119 hlm.; 21x30 cm.; ilus.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.812 006.754
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
KOMUNIKASI PEMASARAN-BRAND AWARENESS-MEDIA SOSIAL
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Aurellia Citra Maharani
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?