Text
Manajemen Media Penyiaran: Strategi Mengelola Radio & Televisi
Regulasi-regulasi baru dibidang penyiaran telah meniupkan angin segar bagi para pelaku bisnis dibidang penyiaran, ditandai dengan maraknya kemunculan berbagai bentuk media penyiaran diberbagai daerah. Dengan demikian pemahaman terhadap berbgai elemen inti yang menjadi alat untuk mencapai kesuksesan serta kemapanan media tersebut menjadi semakin tak terelakkan. Buku ini membahas secara mendalam dari sistematis tiga pilar utama kesuksesan media penyiaran: program, pemasaran, dan teknik. Pembahasan materi di dalam buku ini antara lain 1) Sejarah Penyiaran; Sebuah Pengantar; 2) Teknik Penyiaran : Spektrum Frekuensi Radio, Sarana Pemancaran, penerimaan siaran, Stasiun relai, interferensi siaran, standar penyiaran, rencana teknik dan perumusan kebutuhan. 3) Sistem Penyiaran : jenis stasiun, penyiaran dan jangkauan siaran. 4) Manajemen penyiaran. 5) Audien penyiaran : segmentasi, target dan perilaku audien, serta positioning. 6) Program siaran : jenis program, strategi perencanaan program, eksekusi, dan evaluasi program. 7) Riset penyiaran. 8) Pemasaran Program program. 9) Promosi Program. 10) Program dan faktor yang mempengaruhi penyiaran. //yn
Tidak tersedia versi lain