Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Metode Kasus: Filosofi, Pendekatan, dan Penerapan Pembelajaran untuk Dosen dan Mahasiswa
Penanda Bagikan

Metode Kasus: Filosofi, Pendekatan, dan Penerapan Pembelajaran untuk Dosen dan Mahasiswa

Jogiyanto - Nama Orang;

Pembelajaran tradisional yang sifatnya searah yaitu dari dosen ke mahasiswa dan mahasiswa yang pasif menerima materi dari dosen, sekarang dianggap cara yang tidak tepat lagi. Sekarang diperlukan metode pembelajaran yang lebih efektif yang membuat mahasiswa lebih aktif dalam proses pembelajaran. Salah satu metode pembelajaran yang dapat digunakan untuk maksud ini adalah metode kasus. Pembelajaran dengan metode kasus ini dapat dapat digunakan untuk mentransfer wisdom dan pengetahuan. Untuk mentransfer keduanya digunakan macam-macam kasus yang berbeda. Keberhasilan metode ini ada di tangan mahasiswa, oleh karena itu buku ini tidak hanya ditujukan untuk dosen tetapi juga untuk mahasiswa. Buku ini juga membahas materi tentang mengevaluasi mahasiswa. Diskusi kasus tanpa kasusnya adalah hal yang tidak mungkin. Kekurangan kasus yang terbaru dan sesuai dengan konteksnya memaksa kita untuk mengembangkannya, membuat suatu kasus juga akan dibahas dalam buku ini. Secara keseluruhan buku ini terdiri dari duabelas bab. Bab pertama tentang Kritik dan Tuntutan, bab kedua tentang Pembelajaran, bab  ketiga tentang Metode Kasus, bab empat tentang Kasus, bab lima tentang Pembelajaran Metode Kasus, bab enam tentang Peran Dosen, bab tujuh tentang Peran Mahasiswa, bab delapan tentang Peran Institusi, bab  sembilan tentang Format bab sepuluh tentang Tahapan Pembelajaran, bab sebelas tentang Evaluasi Mahasiswa, dan bab duabelas tentang Penulisan Kasus. //Ir
















Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (C) 370 JOG m
0000009687
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (C-1) 370 JOG m
0000010157
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (C) 370 JOG m
0000010158
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (C) 370 JOG m
0000010159
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (C) 370 JOG m
0000010160
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Pendidikan
No. Panggil
370 JOG m
Penerbit
Yogyakarta : Andi., 2006
Deskripsi Fisik
xvi + 212 hlm; 18 x 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-763-364-0
Klasifikasi
370
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
---
Subjek
Pendidikan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Jogiyanto
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?