Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of The VES Handbook of Visual Effects: Industry Standard VFX Practices and Procedures
Penanda Bagikan

The VES Handbook of Visual Effects: Industry Standard VFX Practices and Procedures

Jeffrey A. Okun - Nama Orang; Susan Zwerman - Nama Orang;

Contents of this book discusses: 1. Introduction: Visual Effects and Special Effect; 2. Pres-Production /Preparation: Breaking Down a Script-Budgeting, Working with the Director and Producer, Production Departments, Designing Visual Effects Shots, Visual Effects Techniques; 3. Acquisition/Shooting: Working on Set, Common Types of Special Effects, Front and Rear Projection Systems for Visual Effects, Greenscreen and Bluescreen-Green, Blue, or Red, On-Set Data Acquisition, Lidar Scanning and Acquisition, Lighting Data, Real-Time matchmoving and Camera-Tracking data, Filming Live-Action Plates to be Used in VFX, Shooting Elements for Compositing; 4. Performance and Motion capture: Other Types of motion Capture, Preparing for Motion capture, Hardware, Software, Facial capture, Real-Time Motion Capture; 5.  Stereoscopic 3D: How 3D Works, Stereoscopics Design, Virtual 3D Photography, The 3D Camera Rig, 3D Stereoscopics Visual Effects, Producing Movies in Three Dimensions; 6. Post-Production/Image manipulation: Resolution and Image Format Considerations, Image Compression/File Formats for Post-Production, 4k+ Systems Theory Basics for Motion Picture Imaging, Film Scanning and Recording, Color Management, VFX Editorial; 7. Digital Element Creation: Digital Modeling, Rigging Animation Rigging, Dynamics and Simulation, Digital Lighting; 8. Interactive Games: Film versus Games, Game Cinematic Sequences; 9. Complete Animation: What is An Animation Project? Difference Between Visual Effect and Animation, Managing an Animation Film; 10. Other Workflow Considerations: Virtual Studio Technology, Design of a Production Workflow.//yeni







Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (R) 778.5345 JEF t
0000012131
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
778.5345 JEF t
Penerbit
New York : Focal Press., 2010
Deskripsi Fisik
xxvi+922 hlm.; 19x24.5 cm.
Bahasa
Inggris
ISBN/ISSN
978-0-240-81242-7
Klasifikasi
778.5345
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Jeffrey A. Okun,Susan Zwerman
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?