Cara Mudah Desain Animasi: Menggunakan 3Ds Max Untuk Pemula dan Tingkat Lanjut
Perkembangan teknologi komputer multimedia begitu pesat, khususnya bidang animasi, yang banyak dibutuhkan di dunia perfilman, periklanan, permainan, hingga media pembelajaran. Buku ini akan membimbing Anda menjadi animator kreatif, inovaif dan professional, yang mampu membuat berbagai animasi 3D, mulai dari menggunakan 3Ds Max, mengelola objek, membuat animasi dasar, animasi teks, animasi cahaya & kamera, serta variasi animasi. Materi disajikan sengan mudah dan praktis, meliputi aplikasi animasi sebagai berikut: Objek memutar, Objek menghilang, Gerak beraturan, Gerak dipercepat, Teks memutar, Teks melintasi alur, Teks meledak, Teks bergelombang, Cahaya jalan lurus, Cahaya melingkar, Lampu lalu lintas, Lampu proyektor, Shooting kamera, Bola pantul, Kain berkibar, Air mancur, Orang jalan, Orang melompat, Buka pintu, pohon goyang. Secara umum contoh animasi sederhana tersebut diatas dapat dikembangkan pada berbagai keperluan, seperti pembuatan website, media pembelajaran, presentasi, permainan, film, dsb. //yn
Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (A)
006.696 WID c
0000015258
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (A)
006.696 WID c
0000015259
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (A)
006.696 WID c
0000017200
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (A)
006.696 WID c
0000017201
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (A)
006.696 WID c
0000018593
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (A)
006.696 WID c
0000018594
Tersedia
Informasi Detail
- Judul Seri
-
-
- No. Panggil
-
006.696 WID c
- Penerbit
-
Yogyakarta :
Gava Media.,
2012
- Deskripsi Fisik
-
vii+210 hlm.; 14x21 cm.; ilust.
- Bahasa
-
Indonesia
- ISBN/ISSN
-
978-602-8545-62-4
- Klasifikasi
-
006.696
- Tipe Isi
-
text
- Tipe Media
-
-
- Tipe Pembawa
-
-
- Edisi
-
-
- Subjek
-
- Info Detail Spesifik
-
-
- Pernyataan Tanggungjawab
-
Widada H.R
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Anda harus masuk sebelum memberikan komentar