Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Panduan Mudah Membuat Berbagai Karakter 2D
Penanda Bagikan

Panduan Mudah Membuat Berbagai Karakter 2D

Aditya - Nama Orang; Kiky - Nama Orang;

Ada sekitar 10 karakter tokoh kartun yang akan dibahas tuntas dalam buku ini. Dengan panduan dan langkah demi langkah yang mudah dan jelas, Anda dapat mengikutinya. Aplikasi atau software yang digunakan dalam buku ini menggunakan software digital illustration (digital ilustrasi) populer di Indonesia, yakni CorelDRAW. Namun prinsip dasarnya dapat juga diterapkan dan diaplikasikan pada software digital illustration lainnya, misalnya Adobe Ilustrator, Pencil, dan lainnya. Setelah Anda mempelajari keseluruhan materi dalam buku ini, Anda akan dapat membuat karakter kartun 2D untuk kebutuhan Anda sendiri, semisal untuk materi presentasi, membuat maskot bisnis Anda, dan lainnya.//yn






Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (A) 006.696 ADI p
0000019508
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (A) 006.696 ADI p
0000019509
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
006.696 ADI p
Penerbit
Yogyakarta : Andi., 2018
Deskripsi Fisik
viii+232 hlm.; 16x23 cm. ilus.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-6615-2
Klasifikasi
006.696
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subjek
Computer - Animation
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Aditya,Kiky
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?