Manajemen Media Penyiaran: Strategi Mengelola Radio & Televisi Edisi Revisi
Buku
ini membahas tiga pilar utama
kesuksesan media penyiaran, yaiyu: program, pemasaran, dan teknik, dalam
kupasan yang mendalam dan sistematis. Diantara materi inti yang dapat ditemukan dalam buku ini adalah: 1) Sejarah penyiaran: sebuah pengantar; 2) Teknik
penyiaran: spektrum frekuensi radio, sarana pemancaran, penerima siaran,
stasiun relai, interferensi siaran, standar penyaran, rencana teknik, perumusan
kebutuhan; 3) Sistem penyiaran: jenis stasiun penyiaran, jangkauan siaran; 4)
Manajemen Penyiaran; 5) Audien penyiaran: segmentasi, target dan perilaku
audien, serta positioning; 6) Program siaran: jenis program, strategi
perencanaan program, eksekusi dan evaluasi program; 7) Riset penyiaran; 8) Pemasaran
program; 9) Promosi program. //ir
Tidak tersedia versi lain