Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Persuasive Copywriting: Sebuah Seni Menjual Melalui Tulisan
Penanda Bagikan

Persuasive Copywriting: Sebuah Seni Menjual Melalui Tulisan

Febri Asiani - Nama Orang;

Copywriting merupakan komponen dari iklan yang tidak dapat dipisahkan atau berdiri sendiri. Jika iklan memadukan unsur kreativitas antara tulisan, kata-kata bahasa, ilustrasi, baik berupa gambar atau video, maka copywriting merupakan narasi atau bahasa  berupa tulisan yang digunakan pada iklan tersebut. Secara sederhana, copywriting diartikan sebagai bahasa tulisan atau naskah yang digunakan sebuah iklan. Penggunaan bahasa pada iklan promosi dan penjualan harus semenarik mungkin, komunikatif dan akrab, bahasa menyentuh sisi emosional dari calon konsumennya. Aspek emosional yang dimaksud adalah bertujuan untuk menarik simpati, kagum, rasa suka, bahkan kecintaan terhadap suatu produk. Kekuatan kata-kata dinilai mampu membius konsumen untuk membeli suatu produk berdasarkan kecintaan konsumen terhadap produk tersebut. Tentu saja dalam membuat sebuah iklan kita harus mengikuti dan memenuhi aturan yang berlaku. Buku ini akan memandu Anda bagaimana menggabungkan keterampilan dan kreativitas dalam memadu-padankan kata yang dikemas semenarik mungkin sehingga memiliki daya persuasi yang tinggi.//yn


















Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (E) 659.132.2 FEB p
0000020628
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (E) 659.132.2 FEB p
0000020629
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (E) 659.132.2 FEB p
0000021592
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (E) 659.132.2 FEB p
0000021593
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (E) 659.132.2 FEB p
0000021594
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (E) 659.132.2 FEB p
0000024388
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (E) 659.132.2 FEB p
0000024389
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (E) 659.132.2 FEB p
0000024659
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
659.132.2 FEB p
Penerbit
Yogyakarta : Quadrant., 2020
Deskripsi Fisik
viii+216 hlm.; 14x20,5 cm.; Cet. 1
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-244-119-4
Klasifikasi
659.132.2
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Copywriting
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Febri Asiani
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?