Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Perancangan Game “Angkrush” Sebagai Media Pengenalan Angkringan
Penanda Bagikan

Perancangan Game “Angkrush” Sebagai Media Pengenalan Angkringan

Dananda Teguh Perkasa Ginting - Nama Orang;

Kuliner Tradisional yang paling terkenal di kota Yogyakarta adalah angkringan. Angkringan merupakan sebuah gerobag dorong yang menjual makanan yang khas yaitu sego kucing.  Namanya unik namun tidak ada kaitannya dengan kucing. Sego kucing merupakan perumpamaan terhadap makanan ini dikarenakan nasi ini hanya sedikit atau sekepal tangan lalu ditambah dengan oseng teri, sate telur puyuh dan gorengan, dan minuman yang biasa terdapat di setiap pinggir ruas jalan di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Casual game adalah sebuah genre game yang jauh dari permainan hentakan, kekerasan, dan kompleksitas, permainan yang bertujuan untuk menarik pemain seluas mungkin dari berbagai kalangan. Dengan mengangkat  Angkringan, game Angkrush dirancang untuk mengenalkan Angkringan dengan menggunakan berbagai macam software pengolah grafis serta game engine Unity. Game ini dapat dimainkan menggunakan platform smartphone yang berbasis system operasi android. Tujuan dari game ini adalah melayani pelanggan dan mendapatkan skor tertinggi. Diharapkan gameplay yang disajikan dapat mengenalkan kepada pemain apa itu Angkringan.//yn






Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (R-DTP) 43/53-DTP/18
0000020718
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
43/53-DTP/18
Penerbit
Yogyakarta : STMM MMTC., 2018
Deskripsi Fisik
xii+57 hlm.; 21x29,5 cm.; illuss.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
005.118 641
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
GAME BERBASIS ANDROID-KULINER
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dananda Teguh Perkasa Ginting
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?