Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Penerapan Modelling Low Poly Pada Produksi Film Animasi 3D “My Friend”
Penanda Bagikan

Penerapan Modelling Low Poly Pada Produksi Film Animasi 3D “My Friend”

Nadhia Rizky Adiyasa - Nama Orang;

Film animasi ini menceritakan tentang bagaimana 2 anak yang ingin berlayar ke sebuah pulau dan mereka memutuskan ingin membuat kapal dan mereka pun berlayar. Di tengah perjalanan mereka berebut setir dan akhirnya menabrak sebuah pulau dan saling menyalahkan satu sama lain, pada akhirnya mereka berdamai karena salah satu alasan pertemanan lebih indah daripada bermusuhan, itu yang dipikirkan dari salah satu karakter. Penulis membuat film animasi menggunakan teknik modelling low poly merupakan salah satu teknik dalam animasi 3D yang digunakan untuk membuat karakter atau tokoh yang memungkinkan penonton dapat melihat karakter dalam film animasi. Modelling harus dibuat dengan mendetail dan sesuai dengan ukuran dan skala pada sketsa desain. Dalam modelling low poly juga bisa digunakan untuk menciptakan sebuah objek dalam membuat scene namun juga memiliki aspek yang harus dipertimbangkan bila membangun model objek. Low poly yaitu jaringan yang terdiri dari banyak polygon dan dibentuk menyerupai objek misal karakter, pepohonan, dll. Dalam pembuatan film animasi 3D My Friend dengan menggunakan teknik low poly, hasilnya tidak kalah bagus, bahkan dengan menggunakan teknik low poly hasilnya akan lebih cepat pada pembuatan animasi 3D.//yn


















Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (R. ANI) 89/109-ANI/19
0000020909
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
89/109-ANI/19
Penerbit
Yogyakarta : STMM MMTC., 2019
Deskripsi Fisik
xiv+79 hlm.; 21,5x29,5 cm.; illuss.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
791.43 003 3
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Film Animasi-Komputer Modelling
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Nadhia Rizky Adiyasa
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?