Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Metode Penelitian Pendidikan (Kuantitatif, Kualitatif, Kombinasi, R&D dan Penelitian Pendidikan)
Penanda Bagikan

Metode Penelitian Pendidikan (Kuantitatif, Kualitatif, Kombinasi, R&D dan Penelitian Pendidikan)

Sugiyono - Nama Orang;

Buku Metode Penelitian Pendidikan pada edisi ke tiga ini
dilengkapi dengan metode penelitian kombinasi (mixed methods) dan metode penelitian tindakan (action research). Untuk memiliki kompetensi dalam metode kombinasi,
maka harus memahami terlebih dulu metode kuantitatif, kualitatif dan cara
mengkombinasikannya. Metode penelitian kombinasi merupakan gabungan metode
penelitian kuantitatif dan kualitatif, saat ini dipandang sebagai metode yang
sempurna, karena kelemahan yang ada dalam metode kuantitatif dapat diatasi
dengan metode kualitatif dan sebaliknya. Metode penelitian tindakan digunakan
apabila peneliti ingin menguji tindakan yang telah ada, meneliti dan menguji
tindakan baru hasil pengembangan, meneliti dan menguji tindakan baru hasil
ciptaan. Dalam buku ini dikemukakan lingkup penelitian pendidikan (kebijakan,
manajerial dan operasional), dan level penelitian skripsi (application), tesis (innovation)
dan disertasi yang bersifat invention
(menemukan atau menciptakan iptek baru). Dengan mengetahui level penelitian ini
diharapkan tidak akan terjadi tesis terasa skripsi dan disertasi terasa tesis
bahkan terasa skripsi. Materi-materi yang dipaparkan dalam buku ini terbagi
menjadi lima bagian, yaitu: Bagian 1
Perspektif Metode Penelitian; Bagian 2 Metode Penelitian Kuantitatif; Bagian 3
Metode Penelitian Kualitatif; Bagian 4 Penelitian Kombinasi (Mixed Methods); Bagian 5 Penelitian Dan Pengembangan (R&D)
Dan Penelitian Tindakan. //ir


Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (C) 370.72 SUG m
0000021151
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (C) 370.72 SUG m
0000021152
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
370.72 SUG m
Penerbit
Bandung : Alfabeta., 2019
Deskripsi Fisik
xii+908 hlm.; 16x24 cm.; illus.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-289-520-6
Klasifikasi
370.72
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ketiga Cetakan Pertama
Subjek
pendidikan - metode penelitian
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Sugiyono
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?