Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi Komunikasi Pemasaran Terintegrasi dalam Menghadapi Persaingan Perguruan Tinggi (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Universitas AMIKOM Yogyakarta
Penanda Bagikan

Strategi Komunikasi Pemasaran Terintegrasi dalam Menghadapi Persaingan Perguruan Tinggi (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Universitas AMIKOM Yogyakarta

Anggra Agastyassa Owie - Nama Orang;

Persaingan Perguruan Tinggi semakin ketat dengan menjamurnya Perguruan Tinggi baik negeri maupun swasta di dalam maupun di luar negeri. Penting bagi Perguruan Tinggi menguasai pemasaran agar memenangkan dalam persaingan sehingga dapat menarik peminat. Upaya memiliki keunggulan kompetitif dalam persaingan, menjadi suatu yang sangat penting dan determinan dalam menentukan keberhasilan dan kontinuitas Perguruan Tinggi itu sendiri. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif dan teknik pengumpulan data menggunakan wawancara, observasi dan dokumentasi. Dalam penelitian ini ditemukan bahwa Universitas Amikom Yogyakarta telah melakukan penyusunan sesuai dengan teori. Strategi komunikasi pemasaran terintegrasi, telah mengimplementasikan kegiatan pemasarannya sesuai dengan teori Kotler & Amstrong (2008:116). Dalam menghadapi persaingan perguruan tinggi telah sesuai dengan teori persaingan Kotler & Fox (1995:173). Universitas Amikom Yogyakarta telah mempersiapkan strategi dalam komunikasi pemasaran dan juga dalam menghadapi strategi dalam komunikasi pemasaran dan juga dalam menghadapi persaingan perguruan tinggi, permasalahan timbul karena kurang maksimalnya pemanfaatan media promosi, sehingga perlu dilakukan evaluasi dalam pemaksimalan penggunaan media promosi yang tersedia. Hasil dari penelitian ini menunjukkan strategi yang digunakan dalam pemasaran yaitu iklan, Promosi, Hubungan Masyarakat, Penjualan Personal, dan Pemasaran Langsung.//yn
















Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (R. MIK) 77/90-MIK/19
0000022384
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
77/90-MIK/19
Penerbit
Yogyakarta : STMM MMTC., 2019
Deskripsi Fisik
xvi+174 hlm.; 21,5x29,5 cm.; illuss.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
659.13780959827
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Komunikasi Pemasaran-Perguruan Tinggi-Yogyakarta
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Anggra Agastyassa Owie
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?